Tips

Kenang Glenn Fredly, Ini 4 Lagu yang Cocok Jadi Teman Saat Nyetir

Bisa juga jadi teman saat utak-atik asyik kendaraan di rumah nih.

Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus

Referensi lagu Glenn Fredly buat teman nyetir atau utak-atik asyik.[Instagram/@glennfredly309]
Referensi lagu Glenn Fredly buat teman nyetir atau utak-atik asyik.[Instagram/@glennfredly309]

Mobimoto.com - Dunia hiburan tanah air baru saja kehilangan salah satu tokohnya yakni Glenn Fredly. Penyanyi legendaris tersebut tutup usia kemarin (08/09).

Sebagai seorang musisi, tentunya sudah banyak lagi yang diciptakan dan dilantunkan dengan merdunya. Beberapa lagu yang diciptakan juga cocok untuk menemani kalian saat nyetir, diantara adalah.

1. Selamat Pagi Dunia

Lagu Glenn Fredly satu ini menceritakan tentang semangat kehidupan. Lagu yang cukup ceria dan membangkitkan semangat, cocok untuk teman saat nyetir ketika ada keperluan mendesak untuk keluar rumah.

2. Sayangi Bumi Hari ini

Bukan hanya lagu bertema cinta, musisi kelahiran 1975 ini juga mempunyai lagu dengan tema semangat. Lagu ini mengajak kita untuk menyayangi bumi.

Potret Glenn Fredly sedang kendarai Jeep Willys.[Instagram/@glennfredly309]
Potret Glenn Fredly sedang kendarai Jeep Willys.[Instagram/@glennfredly309]

3. Generasi Antariksa

Lagu Glenn Fredly yang keluar tahun 2019 ini juga cocok buat teman saat nyuci mobil atau oprek motor. Punya irama yang bersemangat dan asyik bisa buat teman saat mengisi waktu luang.

4. Mobil Mama

Lagu satu ini juga enggak boleh ketinggalan. Bercerita mobil tua milik orang tuanya yang memberikan kebahagiaan untuk penumpangnya.

Nah itu tadi beberapa lagi dari sang maestro Glenn Fredly untuk temani MobiMoto.com mania saat di rumah aja atau nyetir keluar untuk sesuatu yang penting.

Berita Terkait

Berita Terkini