Selasa, 12 November 2019

Bodi Mobil Baret? Perbaiki Saja Dengan Cairan Pembersih Ini

Hasilnya luar biasa, baret jadi hilang dong.

Angga Roni Priambodo
Lecet pada bodi mobil. (Facebook/Idioot van de dag)
Lecet pada bodi mobil. (Facebook/Idioot van de dag)

Mobimoto.com - Salah satu risiko memiliki dan mengendarai mobil adalah bodinya yang bisa kapan dan di mana saja tergores oleh insiden tak terduga.

Beberapa sebab yang sering bikin bodi mobil terbaret adalah kecelakaan di jalan atau menabrak tembok ketika akan diparkir di garasi rumah.

Jika langsung dibawa ke bengkel, uang ratusan ribu rupiah mungkin akan langsung keluar dari dompet, secara body repair mobil memang harganya lumayan.

Namun, jika yang ingin berhemat namun tetap bisa bikin bodi mobil yang terbaret mulus lagi, bisa memakai cara yang dilakukan pria ini.

Seorang pria asal Negeri Jiran, Malaysia melalui akun Twitternya @imanfarhakim, memamerkan hasil kerja cairan tak terduga terhadap baret di bodi mobilnya.

Cara hemat hilangkan baret halus di bodi mobil.(Twitter/Imanfarhakim)
Cara hemat hilangkan baret halus di bodi mobil.(Twitter/Imanfarhakim)

"Tadi pagi mobilku kena tabrak dan ada goresan. Kemudian aku coba cairan multi guna ini dan wow, goresannya hilang," tulisnya dalam caption.

Yap, pria tersebut menggunakan cairan pembersih perabot yang biasa digunakan untuk membersihkan kompor gas dan perabot lain untuk memoles bodi mobilnya.

Hasilnya pun tak mengecewakan. Bisa dilihat di unggahan foto tersebut kalau goresan di bodi mobil bagian depannya bisa hilang. 

Unggahan itupun mendapat respons dari ribuan netizen. Hingga Rabu (4/9/2019), unggahan itu sudah diretweet lebih dari 7 ribu kali dan disukai lebih dari 8700 kali.

Pernah mencoba seperti yang dilakukan pria Malaysia ini? 

Terkait

Terkini