Tips

Tips Motoran Aman bagi Pemula ala Keanu Reeves 'John Wick'

Kira-kira apa yang nasihat John Wick?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Keanu Reeves. (Instagram/@keanureeves.fanpage)
Keanu Reeves. (Instagram/@keanureeves.fanpage)

Mobimoto.com - Tak hanya dikenal sebagai aktor Hollywood, Keanu Reeves juga dikenal sebagai pecinta moge sejati. Ia pun baru saja membagikan tips motoran aman bagi rider pemula.

Kecintaan pemeran John Wick akan dunia otomotif tak lepas dari perannya di berbagai film. Ia sering mendapat kepercayaan untuk mengendarai motor kece.

Bisa dilihat dari berbagai film yang pernah diperankan seperti: Chain Reaction (1996), My Own Private Idaho (1991) dan John Wick: Chapter 3 (2019). Di sanalah, sang aktor kawakan menunjukkan kelihaiannya dalam menunggangi si kuda besi.

Sementara itu, dalam video yang yang diunggah GQ pada Senin (15/4) lalu, Keanu Reeves membongkar sederet koleksi motor yang ada di Arch Motorcycle, dealer miliknya. Mulai dari merek Norton Commando, Suzuki, Harley-Davidson ada di sana.

Setelah itu, Keanu Reeves memberikan tips kepada rider pemula agar tetap aman saat berkendara.

Keanu Reeves. (YouTube/GQ)
Keanu Reeves. (YouTube/GQ)

"Buat kalian para pemula yang ingin motoran di jalanan, harus latihan terlebih dahulu. Mulailah dengan motor yang berkapasitas mesin rendah. Gunakan motor yang nyaman sehingga kakimu bisa menapak di tanah dan tidak mencelakaimu" kata Keanu Reeves.

"Jika kamu tidak melakukannya, itu bisa gila. Bila kamu ingin menaklukkan kendaraan, jangan gunakan motor sport dengan tenaga besar karena kamu bisa terpental saat melepaskannya. Dan nikmatilah ," imbuhnya

Berita Terkait

Berita Terkini