Tips

Ingin Bepergian Naik Motor? Tips dari Teuku Wisnu Ini Bikin Warganet Adem

Ada yang tau harus ngapain sebelum naik motor hayooo?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Teuku Wisnu dan istrinya, Shireen Sungkar. (Instagram/@teukuwisnu)
Teuku Wisnu dan istrinya, Shireen Sungkar. (Instagram/@teukuwisnu)

Mobimoto.com - Aktor yang kini jadi presenter di acara televisi swasta, Teuku Wisnu ternyata juga sosok yang tak bisa lepas dari sepeda motor. Suami dari Shireen Sungkar ini terlihat tampak akrab dengan 'kuda besi'. Tak sembarangan naik, ternyata Teuku Wisnu membeberkan tips yang harus dilakukan sebelum berkendara. Apa itu?

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, dirinya mengungkapkan hal penting yang harus dilakukan saat hendak menaiki sepeda motor. Hal tersebut adalah berdoa.

''Tampang dan penampilan boleh sangar. Tapi berdoa kepada Allah dulu sebelum safar.'' ujar artis berusia 33 tahun tersebut. Tak hanya itu, postingan tersebut disertai video yang mempelihatkan anggota 'geng' motor yang sekilas terlihat menyeramkan. Namun ternyata, mereka terlihat khusyuk berdoa sebelum berkendara.

Postingan dari mantan aktor di sinetron Cinta Fitri tersebut tentu menuai banyak respons. berikut beberapa di antaranya.

''Ajak" om klo motoran'' ujar @drgadhinara.id.

''Semoga selalu istiqomah kak'' ujar @takaofficialid.

Memang benar postingan dari Teuku Wisnu ini. Karena manusia hanya bisa berusaha sementara tuhanlah yang menentukan. Perkataan Teuku Wisnu ini memang bikin warganet menjadi 'adem'.

Berita Terkait

Berita Terkini