Kamis, 04 Maret 2021

9 Inovasi di Kendaraan ini Malah Bikin Geleng-Geleng Kepala

Absurd banget deh.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

Mobimoto.com - Manusia memang dikaruniai akal dan pikiran oleh Tuhan untuk menyiasati segala permasalah hidup yang akan menderanya sampai akhir hayat. Tak heran jika dalam kehidupan sehari-hari sering ditemui penemuan-penemuan baru yang bikin kagum banyak orang.

Namun, inovasi yang dilakukan di kendaraan-kendaraan berikut ini adalah sedikit pengecualian. Bagaimana tidak, mungkin mau dibikin anti-mainstream tapi yang terjadi malah absurd abis. Tak percaya? Lihat dalam 9 foto yang MobiMoto.com lansir dari Facebook Science, Tech and Universe, Jumat (12/10).

1. Tutup tangki bensin dari CD.

Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

2. Wiper dari busa untuk cuci piring.

Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

3. Bannya kok gitu banget masangnya.

Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

4. Spion pecah? Tenang ada kaca makeup.

Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

5.  Ban dari tali. Bener-bener bikin gagal paham.

Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

6.  Jangan ditiru ya, Sob.

Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

7. Tuas pintu rusak? No worry, ada garpu.

Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

8.  Darurat sih darurat, tapi kan bahaya.

Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

9.  Biar bisa bersandar. Jomblo nih pasti yang punya.

Inovasi bikin geleng-geleng kepala.
Inovasi bikin geleng-geleng kepala.

Jangan ditiru ya, Sob. Itu hanya sekadar hiburan bukan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Terkait

Terkini