Kamis, 05 Agustus 2021

Bukan dari Besi, Modifikator Ini Bikin Motor Berbahan Kardus Bekas

Kreativitas tanpa batas yang dilakukan oleh modifikator satu ini. Bikin motor berbahan dasar kardus.

Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi BMW R 1200 GS. (bmw-motorrad.com)
Ilustrasi BMW R 1200 GS. (bmw-motorrad.com)

Mobimoto.com - Kreativitas tanpa batas. Mungkin pepatah ini menggambarkan aksi yang dilakukan oleh modifikator satu ini. 

Pria bernama Henry yang satu ini membuat sebuah modifikasi berbentuk motor menggunakan bahan kardus. Dilansir dari rideapart, pria asal Brazil ini mengubah kardus menjadi motor sekelas moge.

Ia membuat tiruan moge BMW R 1200 GS dari bahan kardus dan PVC. Namun, pastinya ini bukan moge aslinya, melainkan kloningan saja.

Tiruan moge BMW R 1200 GS dari kardus (Youtube)
Tiruan moge BMW R 1200 GS dari kardus (Youtube)

Jika dilihat dari jauh, tampilan motor ini memang benar-benar mirip dengan moge BMW R 1200 GS. Dimensi pun dibuat semirip mungkin dengan motor aslinya.

Detail dalam pembuatan motor ini pun terbilang teliti sekali. Detail dari bodi, aksesori, mesin hingga kaki-kakinya pun mirip dengan aslinya.

Ini bukan pertama kalinya Henry membuat motor berbahan dasar kardus ini. Sebelumnya, ia pernah membuat motor Honda Hornet dengan detail yang mirip dengan motor aslinya.

Beberapa karyanya pun ia unggah di akun media sosial Instagram pribadinya. Ia pun cukup terkenal dengan karyanya ini sehingga pengikut di akun Instagramnya pun cukup banyak.

Nah, penasaran ingin melihat bagaimana Henry membuat motor kardus BMW R 1200 GS ini? Silakan klik DI SINI!

Terkait

Terkini