Selasa, 24 November 2020

Banyak Sisa Makanan, Jeroan Motor Ini Jadi Sorotan

Ini pentingnya menjaga kebersihan kendaraan.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Ilustrasi cuci motor. (pixabay.com)
Ilustrasi cuci motor. (pixabay.com)

Mobimoto.com - Rongga pada sela-sela bodi motor kerap kali menarik minat binatang-binatang kecil untuk bersarang. Seperti yang terjadi pada motor matik berjenis Honda Vario yang satu ini.

Seorang pengguna Facebook dengan akun bernama Lalu Wima R Pratama sedikit bercerita mengenai kejadian unik saat berkunjung ke bengkel rekannya.

Hal tersebut ia tuliskan pada sebuah postingan di grup pencinta motor bekas, "Bekakas". Tak lupa dirinya juga menyertakan dua foto pada unggahan tersebut.

"Iseng-iseng saat main ke bengkel teman ada pasen Vario merah dengan kelihan motor mati sendiri saat stang belok ke kiri," tulisnya.

"Tapi saat bongkar dashboard atas dan bawah, saya perhatikan kok ada benda-benda aneh yang jatuh berserakan," lanjutnya. 

Potret motor dengan jeroan jorok. (Facebook)
Potret motor dengan jeroan jorok. (Facebook)

Rupanya benda-benda aneh yang ia maksud adalah tulang-belulang sisa makanan yang singgah di sela-sela bodi motor tersebut. Diduga sisa-sisa makanan ini merupakan "koleksi" dari tikus yang bersarang pada motor tersebut.

Dengan adanya sampah yang berserakan, postingan ini pun mengundang sederet respons kocak dari pengguna media sosial, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Kasih ular mbah di dasbord bawah. Biar aman kabel kabel dan g ada kiriman tulang belulang," kata Safaraz Rafka Fadhil.

"Kiriman teluh kayaknya itu... Memedhenkan..." celetuk Astanto Dui.

"Kasih lada hitam/kapur Barus Mbah," tulis RachmadIqbal.

 

Terkait

Terkini