Sabtu, 31 Oktober 2020

Ngotot Tak Mau Ditilang dan Bentak Polisi, Wanita ini Ngaku Istri Jaksa

Kelakuan bar-bar emak-emak ini memang tak patut ditiru,

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Kelakuan bar-bar emak-emak yang tak mau ditilang (Instagram)
Kelakuan bar-bar emak-emak yang tak mau ditilang (Instagram)

Mobimoto.com - Aksi emak-emak saat hendak ditilang di jalan oleh polisi viral di media sosial.Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, terlihat emak-emak membentak petugas di jalan.

Emak-emak tersebut tidak diterima ditilang oleh polisi. Padahal ia diduga sudah melanggar aturan di jalan yakni tidak menggunakan helm saat berkendara.

Petugas meminta untuk menunjukkan surat-surat kelengkapan seperti SIM dan STNK. Namun emak-emak tersebut beralasan kalau dompetnya tertinggal di toko yang baru saja ia kunjungi.

Emak-emak tersebut kemudian bersikeras tidak mau menunjukkan surat-suratnya dan membentak petugas. Dengan nada tinggi, petugas kepolisian pun terlihat tidak bisa berkata-kata.

Emak-emak tersebut kemudian menelpon suaminya yang diduga merupakan orang hukum. Ia meminta suaminya untuk datang ke tempat kejadian.

Suaminya pun akhirnya mendatangi tempat lokasinya untuk menyelesaikan masalah.

Ketika suaminya datang, emak-emak tersebut langsung melaporkan ke suaminya. Namun justru suaminya tidak bisa berkata-kata saat diberitahu kesalahan istrinya oleh petugas.

Suami justru menyuruh petugas untuk diselesaikan masalah ini dengan baik-baik. Namun petugas menyuruh untuk diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku.  

Untuk melihat video selengkapnya klik DI SINI!  dan DI SINI untuk kelanjutannya

Terkait

Terkini