Senin, 21 September 2020

Viral Orang Tuang Bensin di Knalpot Biar Ada Semburan Api, Bikin Heran

Bentuk knalpotnya bikin salah fokus pula.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Knalpot brong milik peserta kampanye. (Instagram/@iks_indokaresidenansolo)
Knalpot brong milik peserta kampanye. (Instagram/@iks_indokaresidenansolo)

Mobimoto.com - Di saat aparat penegak hukum tanah air sibuk menertibkan pengguna knalpot berisik, publik justru kerap dihebohkan dengan munculnya motor dengan exhaust dengan bentuk yang kian nyeleneh.

Belakangan knalpot dengan wujud bak terompet seolah menjadi tren dan kerap muncul di media sosial. Dengan bentuk bak corong pengeras suara, suara berisik tentu sudah menjadi jaminan.

Seperti yang terlihat pada video unggahan Mazz Zhal di media sosial Facebook, Selasa (4/8/2020). Dalam video tersebut terlihat serombongan pemotor yang nekat geber-geber mesin di tengah jalan.

Beberapa motor tersebut nekat menggunakan knalpot terompet dan alhasil suasana di tempat tersebut menjadi cukup bising. Diduga video tersebut berlokasi di Madura, Jawa Timur.

Viral motor dengan knalpot ekstrem. (Facebook)
Viral motor dengan knalpot ekstrem. (Facebook)

*Untuk menuju video terkait, klik di sini.

Tak berhenti sampai di situ, terlihat momen di mana salah seorang dari rombongan tersebut nekat menuang bensin ke knalpot agar timbul kobaran api.

Entah apa tujuannya, yang jelas video ini mengundang sederet respons sinis dari warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Kasian motornya...." tulis Dicky.

"Bosozoku dengan kearifan pulau madura mbah," kata Fuad Silva.

"Tak buka vidione umahku malah mambu kenalpot!!! (Kubuka videonya malah rumahku bau knalpot)," celetuk Senopati Montana.

Terkait

Terkini