Kamis, 13 Agustus 2020

Anti Mainstream, Jaket Ini Bisa Jadi Tas Pembawa Helm

Pemotor berhelm mahal bisa sedikit merasa lega.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Jaket bisa jadi tas helm. (rideapart.com)
Jaket bisa jadi tas helm. (rideapart.com)

Mobimoto.com - Pengendara motor yang kerap menggunakan helm berharga mahal, kerap kali tak asing dengan perasaan was-was yang timbul saat meninggalkan pelindung kepala tersebut di kendaraan saat parkir.

Di pasaran, banyak solusi tersedia untuk mengatasi rasa was-was ini, misal dengan menggunakan gembok helm ataupun pengaman yang biasa ada di bawah jok motor.

Namun tak cuma itu, ada juga solusi unik seperti yang terdapat pada produk satu ini. Dilansir dari Rideapart, produsen aksesoris pemotor asal India, Ulka Gear, baru-baru ini merilis sebuah jaket multifungsi.

Jaket Ulka Gear Convertible. (rideapart.com)
Jaket Ulka Gear Convertible. (rideapart.com)

Jaket pemotor ini mempunyai fitur unik yang membuat penggunanya bisa membawa helm.

Jaket ini bisa bertransformasi menjadi tas yang muat untuk mengangkut helm. Tak cuma itu, jaket ini punya pelindung bahu dan sikut dengan level keamanan CE level 1.

Ulka Gear Convertible ini juga dibekali 4 saku tahan air, serta kantung khusus untuk tempat ponsel. Selain itu, ia juga tersedia dalam ukuran dari XS hingga 3XL.

Jaket ini tersedia dalam dua versi, yakni varia Hakkit Forever yang seharga 146 dolar AS alias Rp 2,1 jutaan.

Lalu ada juga Hakkit V2 yang harganya 119 dolar AS atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Kedua jaket ini mampu membawa barang 12 kg dan berkapasitas 30 liter.

Terkait

Terkini