Sabtu, 15 Agustus 2020

Potret Kocak Modifikasi Sepeda yang Bikin Heran, Awas Pangling Lihatnya

Sepeda ternyata cocok juga ya jadi bahan modifikasi

Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Sepeda Motor Listrik Pocket Rocket. (MikeShouts)
Sepeda Motor Listrik Pocket Rocket. (MikeShouts)

Mobimoto.com - Sepeda menjadi pilihan tepat sebagai sarana transportasi yang ramah lingkungan. Apalagi saat ini, banyak masyarakat yang doyan gowes seiring pelonggaran PSBB.

Sepeda yang beredar di masyarakat bermacam-macam, mulai dari sepeda fixie, sepeda balap, hingga sepeda gunung. Harganya pun bervariasi, ada yang seharga mobil juga lho.

Sepeda sama halnya dengan motor, yakni sering jadi bahan modifikasi. Bahkan modifikasi pun kadang ada yang bikin heran para penikmat sepeda.

Nah, deretan modifikasi sepeda ini pastinya bikin pangling kalian jika menemuinya di jalan. Berikut deretan modifikasi sepeda yang nyeleneh dikuitp dari 1cak.com.

1. Nggak habis pikir dengan modifikasi ini!

Kelewat kreatif, rodanya pakai motif sepatu (1cak.com)
Kelewat kreatif, rodanya pakai motif sepatu (1cak.com)

2. Ini Sepeda atau Motor Sih?

Ini bukan sepeda namanya, kok pakai mesin motor (1cak.com)
Ini bukan sepeda namanya, kok pakai mesin motor (1cak.com)

3. Siap Diajak Trabas Nih

Sepeda trail siap diajak trabas nih (1cak.com)
Sepeda trail siap diajak trabas nih (1cak.com)

4. Mana nih suara para pecinta motor NInja?

Kawasaki Ninja Rasa sepeda (1cak.com)
Kawasaki Ninja Rasa sepeda (1cak.com)

5. Cocok juga nih buat pecinta jahit

Olahraga sambil jahit, boleh juga nih idenya (1cak.com)
Olahraga sambil jahit, boleh juga nih idenya (1cak.com)

6. Siap diajak balap kalau pakai sepeda ini

Ini sepeda motor bukan sepeda (1cak)
Ini sepeda motor bukan sepeda (1cak)

7. Honda Vario melawan takdir

Honda Vario 150 seharga Rp 6 juta ternyata bentukannya begini (Instagram-camera_penjurunews)
Honda Vario 150 seharga Rp 6 juta ternyata bentukannya begini (Instagram-camera_penjurunews)

8. Yang genjot pasti kuat banget

Pakai ban segede itu, emang kuat yak (1cak.com)
Pakai ban segede itu, emang kuat yak (1cak.com)

Terkait

Terkini