Jum'at, 03 Juli 2020

4 Motor Sport Bekas Harga 15 Jutaan Ini Patut Jadi Koleksi, Mumpung Murah!

Motor apa saja ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Suzuki Satria F150 [Suara.com/M. Jeghesta Nainggolan]
Ilustrasi Suzuki Satria F150 [Suara.com/M. Jeghesta Nainggolan]

Mobimoto.com - Di tengah pandemi virus corona yang tak kunjung usai, banyak pihak terkena dampak ekonomi secara signifikan. Hal itu tentu membatasi "gerak-gerik" masyarakat salah satunya dalam mencari motor idaman.

Namun agaknya soal harga kini bukan kendala, seperti yang  telah merangkum dari berbagai toko kendaraan bekas daring.

Berikut adalah 4 motor bekas dengan performa yahud namun harganya tak cuma berkisar 15 jutaan rupiah. Apa saja?

Yamaha Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP Edition.[Yamaha]
Yamaha Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP Edition.[Yamaha]

 

1. Suzuki GSX S150

Mengusung desain yang unik, motor ini sejatinya kerap dikritik karena posisi pembonceng yang kurang nyaman. Namun jika anda kurang peduli dengan hal itu, maka motor ini merupakan salah satu opsi terbaik mengingat harga bekasnya yang cukup miring serta mesin bertenaga tinggi yang sulit bikin berpaling.

2. Old Vixion/NVL

Yamaha Vixion merupakan salah satu motor sport paling berpengaruh di tanah air. Bahkan hingga sekarang, motor-motor edisi 2010-2013an dari Vixion juga masih sangat bisa diandalkan. Tak cuma itu, beberapa toko kendaraan bekas online menyebutkan bahwa harga motor ini berada di kisaran 10-15 jutaan. Lumayan kan?

3. Yamaha Scorpio

Si tua perkasa nan legendaris ini merupakan opsi yang sulit untuk dipandang sebelah mata. Mengusung mesin 225cc menjadikan motor ini punya jaminan tenaga yang tak bisa diremehkan. Apalagi motor ini sangat banyak dijadikan bahan motor custom sehingga jika anda merasa bosan setelah membeli motor ini, tak ada salahnya untuk sedikit melakukan modifikasi.

4. Suzuki Satria

Suzuki Satria yang khususnya masih menggunakan sistem pengabut bahan bakar berupa karburator rata-rata dibanderol dengan harga miring , yakni kisaran 15 jutaan. Tapi perlu diingat bahwa motor ini punya tangki bahan bakar yang tak besar, membuat anda harus rutin ke SPBU.

Terkait

Terkini