Rabu, 23 September 2020

Pria Nekat Minum 'Pertalite' di SPBU, Begini Fakta Sesungguhnya

Aksi pria yang satu ini bikin geleng-geleng kepala

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). (suara.com)
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). (suara.com)

Mobimoto.com - Viral di media sosial, seorang pria tampak menenggak minuman diduga Pertalite di hadapan petugas SPBU. Hal ini diabadikan dalam akun Facebook video viral.

Dalam video tersebut, pria berjaket jeans menghampiri petugas SPBU untuk membeli Pertalite dengan menyodorkan sebuah botol minuman.

Tak sampai 1 liter, ia membeli Pertalite sebesar Rp 4.000 saja. Setelah diisi full, ia langsung membayar dengan uang dengan nominal besar.

Petugas langsung mencarikan kembaliannya. Di saat bersamaan, pria tersebut langsung menenggak minuman berwarna biru di hadapan petugas SPBU.

Seorang Pria menenggak minuman berwarna biru mirip Pertalite di SPBU (video viral)
Seorang Pria menenggak minuman berwarna biru mirip Pertalite di SPBU (video viral)

Sontak petugas SPBU pun kaget dan terheran-heran melihat aksi pria tersebut. Bahkan ada yang melarang untuk meminum minuman tersebut dan mengganti dengan minumannya.

Tapi pria tersebut terus bersikukuh minum air berwarna biru tersebut. Selang beberapa saat, pria tersebut akhirnya membongkarnya.

Pria tersebut hanya melakukan prank kepada petugas SPBU tersebut. Ia mengganti botol minuman yang diisi Pertalite dengan minuman yang bisa diminum.

Penasaran dengan videonya, klik DISINI

Terkait

Terkini