Jum'at, 27 November 2020

Pamer Momen Mesra saat Naik Motor Kustom, Evan Dimas Bikin Iri

Pemain sepak bola ini punya motor kustom yang istimewa.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Evan Dimas. (Instagram)
Evan Dimas. (Instagram)

Mobimoto.com - Pemain sepak bola 25 tahun, Evan Dimas Darmono belum lama ini sempat pamer motor custom yang The Jack banget. Potret tersebut ia unggah di media sosial Instagram (3/5/2020).

Dalam unggahan tersebut, terlihat saat ia tengah nongkrong di atas motor bersama istrinya. Motor tersebut berwarna oranye, terlihat identik dengan kesebelasan yang ia bela saat ini, Persija Jakarta.

Pada unggahan tersebut, Evan Dimas membubuhi caption puitis yang membuat warganet salah fokus.

Cinta yang halal. Cinta karena ALLAH untuk ALLAH , dan sesuai syariat ALLAH. Saling tolong menolong dalam kebaikan. Saling melarang dalam keburukan. Cinta yg tak hanya berharap dikumpulkan di dunia , tapi juga dikumpulkan hingga surga." tulisnya.

Motor kutom Evan Dimas. (Instagram)
Motor kutom Evan Dimas. (Instagram)

Sekilas, mesin motor tersebut terlihat dengan mesin Honda GL-series. Mesin ini terlihat menggunakan mesin berpendingin udara plus oil cooler tambahan. Selain itu pelek ruji plus ban motif semi adventure juga menghiasi motor tersebut.

Layakya kebanyakan motor retro custom, motor yang ditunggangi Evan Dimas memiliki lampu depan bulat plus speedometer yang bentuknya juga melingkar.

Potret motor bersuspensi belakang ganda ini rupanya membuat banyak warganet salah fokus. Selain takjub dengan motor, sosok sang istri ini rupanya banyak membuat para jomblo iri.

"Apa daya aku yang hanya pake motor Beat" tulis @pathjakmania.

"Sepeda motore lho, kelas" ujar @bekssantos7.

"Busengg deng bangg, jangan bikin ngiri ngapah" celetuk @fauzandinggi.

Terkait

Terkini