Minggu, 27 September 2020

Ada Suzuki Smash Titan Adu Overtake Dengan Ducati, Ternyata ini Faktanya

Ada-ada saja nih ulah tangan kreatif pencinta MotoGP.

Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus
cloud_download Baca offline
Suzuki Smash sedang adu balap dengan pembalap Ducati.[Instagram/@motoesportindonesia]
Suzuki Smash sedang adu balap dengan pembalap Ducati.[Instagram/@motoesportindonesia]

Mobimoto.com - Ada-ada saja ulah tangan kreatif masyarakat pencinta MotoGP. Termasuk video Suzuki Smash yang terlihat seperti sedang ikut balap MotoGP.

Aksi pemotor menggunakan Suzuki Smash ini terlihat dalam unggahan video Instagram @motoesportindonesia. Dalam video tersebut tampak seseorang dengan menggunakan motor bebek sedang adu balap.

Ternyata ini hanya sebuah video yang sudah diedit bro, bukan asli. Video tersebut tampak seperti on board camera yang biasa dipasang pada motor MotoGP.

Namun ini sudah diganti seolah Suzuki Smash Titan yang sedang berlaga. Tampak pemotor tersebut miring ke kanan dan ke kiri mengikuti alur lintasan.

Di depan pemotor tersebut tampak seorang pembalap dari Ducati MotoGP sedang memacu motornya. Sontak unggahan ini memancing beragam komentar dari warganet.

On boad camera MotoGP diganti Suzuki Smash.[Instagram/@motoesportindonesia]
On boad camera MotoGP diganti Suzuki Smash.[Instagram/@motoesportindonesia]

Seperti akun @therockgade menuliskan "@jorgelorenzo99 being followed by Smash Titan,". Akun @ifan_trinugroho
juga menuliskan "Ahahaha gokil nihh yang ngedit,"

Akun @aiman_amsyarr berkomentar "Bisa bermain di belakang Ducati wow,". Akun @samwo3_ " Valentino Rossi geleng-geleng melihat ini,".

Jika melihat spesifikasi Smash Titan dibekali dengan mesin berkubikasi 115cc, sangat jauh dengan kapasitas mesin motor MotoGP yang tembus hingga 1.000cc.

Dari video tersebut ada beberapa hal yang tidak patut dicontoh bro, pasalnya tidak mengenakan helm. Jelas helm merupakan peranti yang sangat wajib bagi pemotor.

Terlepas dari hal tersebut, ide yang dituangkan sudah sangat keren nih. Untuk melihat unggahan video silahkan klik disini.

Terkait

Terkini