Jum'at, 03 Juli 2020

Video Anak Driver Ojol Nangis Saat Ditinggal Kerja Ayahnya, Sedih Lihatnya

Sedih sekali anak ini, di saat rindu malah ditinggal pergi, tapi ya keadaannya begini

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Anak merengek dan menangis saat ayahnya yang berprofesi ojol akan berangkat kerja (Instagram/gojek24jam)
Anak merengek dan menangis saat ayahnya yang berprofesi ojol akan berangkat kerja (Instagram/gojek24jam)

Mobimoto.com - Di tengah pandemi virus corona ini, ojol harus bekerja ekstra keras. Bagaimana tidak, selama pandemi virus ini,  orderan tampak sepi. Penghasilan ojol turun drastis.

Apalagi jika profesi ojol sebagai pekerjaan utama, pastinya bakal membuat driver harus berangkat pagi dan pulang malam untuk menghidupi keluarga di rumah. Padahal anak istri sudah menunggu kepulangan di rumah.

Sampai-sampai ada anak yang nggak rela ditinggal ayahnya untuk ng-ojol. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram gojek24jam.

Dalam video ini, terlihat seorang anak merengek dan nangis saat ayahnya hendak berangkat bekerja. Ia merasa ayahnya harus tetap di rumah menemaninya bermain.

Anak merengek dan menangis saat ayahnya yang berprofesi ojol akan berangkat kerja (Instagram-gojek24jam)
Anak merengek dan menangis saat ayahnya yang berprofesi ojol akan berangkat kerja (Instagram-gojek24jam)

Sang ayah pun menjelaskan kepada anak kalau ia harus bekerja karena demi bisa makan sehari-hari. Tetapi sang anak terus merengek dan menangis.

"Kita tu gada yg bantuin..klo ayah gak ngojek km gak bisa makan" ujar ojol dalam video tersebut.

Namun sang anak mencoba terus menahan ayahnya untuk tidak usah berangkat bekerja, tapi apa daya memang hal tersebut tidak bisa dilakukan. Ayahnya pun pergi berangkat bekerja.

Anak menangis saat hendak ditinggal ngojol (Instagram-gojek24jam)
Anak menangis saat hendak ditinggal ngojol (Instagram-gojek24jam)

Video ini mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Sama aja kaya anak ku nangis kalo ayah nya pergi pagi plg malem karna ga ada waktu disaat masih pada tdr dia berangkat disaat sudah tdr dia plg semoga semua ojol diberi kelancara amin" tulis @fitriramadhanti44.

"Gue tau apa yg dirasain anaknya nih, dulu waktu gue kecil jg sering bgt ditinggal bokap kerja sampe keluar pulau, bisa berbulan2 malah, emang gaenak rasanya... semoga keluarga abang yg ada di video ini + kita semua senantiasa dalam perlindungan Tuhan dan diperlancar rezekinya aamiin" cuit @arkuyyy.

"Masyaallah jadi sedih.. kmaren gue brangkat dari Bgr k Jkt . Sama anak gk boleh sampe gue ajk muter" dlu biar tenang" tambah @agus.setiawan20.

Untuk melihat video selengkapnya, kilik DISINI

Terkait

Terkini