Kamis, 01 Oktober 2020

Ini Dia 6 Tipe Kepribadian Ojol Berdasarkan Motornya, Pengguna NMAX Narsis!

Kalau pengguna motor lain kira-kira gimana ya?

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi abang ojol. (Twitter/CrazyINA)
Ilustrasi abang ojol. (Twitter/CrazyINA)

Mobimoto.com - Ojek online (ojol) saat ini sudah menjamur di mana-mana. Bahkan hampir di tiap daerah, ojol selalu ada dan melintas di jalanan.

Tunggangan ojol pun bermacam-macam mulai dari motor bebek hingga motor matik. Ada juga beberapa dari mereka menggunakan motor sport.

Ternyata tunggangan ojol bisa melihat kepribadian ojol itu sendiri lho. Seperti yang dikutip dari akun Instagram tronjol.tronjol satu ini.

Berikut 6 tunggang ojol yang bisa melihat kepribadian mereka.

1. Honda BeAT

Biasanya ojol yang menggunakan motor ini tampilannya nyeleneh. Bagaimana tidak, beberapa mereka kadang menggunakan helm GoJek tetapi jaketnya Grab.

2. Yamaha Mio

Pengguna motor ini nih yang bikin malu. Menurut penuturan dari akun Instagram tersebut, ojol yang pakai motor ini kalau makan di warteg, tempenya sering nggak dibayar.

3. Honda Vario

Ojol yang memakai motor ini patut dicontoh. Bagaimana tidak, ojol yang menggunakan motor ini bayar hutang tepat waktu. Patut diacungi jempol nih.

Tipe kepribadian ojol berdasarkan tunggangannya (Instagram-tronjol.tronjol)
Tipe kepribadian ojol berdasarkan tunggangannya (Instagram-tronjol.tronjol)

4. Honda Supra X

Mungkin beberapa pengguna motor ini bisa dibilang malas servis. Hayoo yang menggunakan motor ini ngaku saja? hehehe....

5. Yamaha NMAX

Ojol yang naik ini bisa dikatakan peduli dengan penampilan. Bagaimana tidak, beberapa ojol yang naik motor ini menggunakan parfum A** saat akan memulai mencari penumpang.

6. Kawasaki Ninja

Kalau ojol satu ini mah bisa dibilang berkelas. Mungkin ojol yang pakai motor ini menganggap kalau pekerjaan ojol hanya sampingan saja. Mereka lebih fokus mencari jodoh saja.

Nah sudah pada tahu kan kalian. Oh ya 6 kriteria di atas jangan dipercaya sepenuhnya. Ini hanya sebuah lelucon saja, jangan diambil hati yak.

Terkait

Terkini