Kamis, 09 Juli 2020

Sesama Yamaha Nmax Tabrakan karena Ulah Ceroboh, Endingnya Panen Cemooh

Pentingnya kewaspadaan saat berkendara, biar nggak gini...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Viral pengendara Nmax tabrakan karena ulah ceroboh. (Facebook)
Viral pengendara Nmax tabrakan karena ulah ceroboh. (Facebook)

Mobimoto.com - Taat peraturan berlalu lintas dan menggunakan atribut wajib seperti helm saat mengendarai motor merupakan hal yang bagus. Namun akan lebih bagus lagi jika selain patuh aturan, anda juga berkendara dalam kondisi penuh waspada.

Sebab banyak kecelakaan motor yang terjadi karena ulah sembrono pengendara lain. Salah satunya seperti pada video yang satu ini. Viral di media sosial, video yang memperlihatkan kecelakaan lalu lintas akibat ulah ceroboh dari seorang pengendara Yamaha Nmax.

Mirisnya, orang yang terkena apes justru juga seorang pengendara motor dengan jenis yang sama. Video tersebut diunggah oleh Argavian Yudha di media sosial Facebook. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengendara Nmax berwarna merah yang hendak meyebrang. Namun ia terlihat tak peduli dengan kondisi sekitar dan langsung asal tancap gas. Alhasil pengendara Nmax dari jalur utama tak bisa berhenti tepat waktu dan menabrak Nmax merah tersebut.

Pengendara Nmax merah ini pun akhirnya panen sindiran pedas dari warganet. Seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Baru tau jetski bisa di tabrakan, di aspal lagi.." celetuk Andrew Dewantara.

"Moge + emak raja jalanan = arrowgun." tulis Bikers Sosmed.

"Waduhhh mbahhhhh sama sama moge 1550 cc tuh.. untung pelan." ujar Wahyu Nuriyan .

Video ini seolah menjadi pengingat akan pentingnya kewaspadaan saat berkendara. Untung pelan dan pakai helm. Kalau nggak kan bahaya.

Terkait

Terkini