Motor

Ini Kriteria Tunggangan Idaman Menurut Si Cewek Motor Nabila Putri

Nabila Putri pasti punya kriteria motor idaman nih, secara dia Lady Biker.

Angga Roni Priambodo

BMW R Nine T ditunggangi Nabila Putri (Instagram/nabilabylla)
BMW R Nine T ditunggangi Nabila Putri (Instagram/nabilabylla)

Mobimoto.com - Sekarang ini, banyak artis wanita yang ketularan hobi para artis pria yaitu suka naik motor, salah satunya adalah presenter Nabila Putri.

Sebagai artis sekaligus lady biker, Nabila Putri memang terlihat sangat dekat dengan dunia roda dua. Tak jarang dirinya memamerkan kemesraan dirinya dengan beragam motor.

Tak semua jenis motor, ada beberapa genre kuda besi yang membuatnya mudah jatuh hati. Bukan motor sport fairing, bukan pula motor matik seperti yang banyak beredar di tanah air.

Mengenai selera, wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah tersebut mengaku hanya menyukai jenis motor tertentu. Hal tersebut terungkap melalui unggahannya di media sosial Instagram pada akun pribadinya @nabilabylla.

Motor favorit Nabila Putri. (Instagram/@nabilabylla)
Motor favorit Nabila Putri. (Instagram/@nabilabylla)

Cukup ribet, artis berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya suka motor naked yang tampak klasik namun keren.

Ia juga menyukai motor yang memiliki performa mesin gahar namun tidak cepat panas.

"Aku pnya jenis motor yang bikin jatuh cinta, naked, packed, classic, oldies namun keren dan bikin bangga. Nggak cuma matanya yang di bikin meleleh, perfoma mesinnya jugag nggak boleh gampang panas!!!" tulisnya dalam akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Nabila memang salah satu artis yang sering memajang aktivitas otomotif di akun media sosialnya. Ia pun sering berinteraksi dengan artis lain yang punya hobi serupa.

Tak hanya itu, di sela waktu sibuknya di dunia entertainment, dara yang juga ahli beladiri itu juga sering melakukan touring, lho.

Berita Terkait

Berita Terkini