Sabtu, 26 September 2020

Ini Dia Motor Bergaya Harley-Davidson Versi Murah, Dijual Setara Vario 125

Harga motornya kok murah amat?

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Bajaj Avenger Street 160 (Indianautoblog)
Bajaj Avenger Street 160 (Indianautoblog)

Mobimoto.com - Siapa sih yang tak mau memiliki Harley-Davidson? Pastinya motor ini menjadi cita-cita hampir pecinta motor di seluruh dunia.

Motor pabrikan Amerika Serikat menjadi magnet tersendiri buat pecinta motor touring. Dengan suara yang mesin yang khas dan bodi gagah, tak banyak orang yang tak memimpikan motor ini.

Banderol Harley-Davidson memang tak bisa dipandang sebelah mata. Jika kalian ingin meminangnya, kalian harus siapkan duit yang cukup banyak, lho.

Namun buat kalian yang ingin memiliki motor seperti Harley-Davidson dengan harga murah, bisa nih dicoba motor cruiser yang jadi ciri khas Harley-Davidson. Salah satunya pabrikan motor Bajaj.

Bajaj Avenger Street 160 (Indianautoblog)
Bajaj Avenger Street 160 (Indianautoblog)

Seperti dilansir dari Indianautoblog, pabrikan asal India ini memperkenalkan Bajaj Avenger Street 160. Mau tahu harganya berapa nih?

Harga motor ini cukup ramah di kantong, yakni 94,803 Rupee India atau setara Rp 20,7 juta. Harga tersebut ternyata setara juga dengan Vario 125.

Namun, motor ini hanya dijual di negara asalnya. Harga Avenger Street 160 edisi 2020 tersebut lebih mahal Rp2,5 juta dari versi sebelumnya.

Diketahui, perubahan yang paling kentara pada model barunya itu bukan hanya pada fitur-fiturnya, namun jantung pacunya juga berubah dengan emisi lebih rendah.

Bajaj melakukan penyesuaian pada mesin berkapasitas 160cc tersebut agar lolos regulasi emisi BS6 yang diterapkan di Negeri Bollywood. Namun sayangnya mesin SOHC dengan sistem pengabutan injeksi tersebut belum dilengkapi radiator.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin berkode DTS-i itu mencapai 14,7 dk, dan torsi puncak 13,7 Nm.

Terkait

Terkini