Kamis, 09 Juli 2020

Bikin Ngakak! Ketika Hobi Tak Sesuai Realita, Beginilah Jadinya

Sumpah ngeselin banget deh tingkah pemotor satu ini

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi cornering, Valentino Rossi saat jalani tes MotoGP Qatar (Instagram/valeyellow46)
Ilustrasi cornering, Valentino Rossi saat jalani tes MotoGP Qatar (Instagram/valeyellow46)

Mobimoto.com - Setiap orang memang memiliki hobi yang bermacam-macam. Buat para pecinta otomotif biasanya mereka memilih hobi oprek mesin bahkan bercita-cita ingin jadi pembalap.

Tak banyak dari mereka yang sukses menjadi pembalap, tetapi sebagian dari mereka justru tidak menjadi pembalap sungguhan. Buat mereka yang tak menjadi pembalap, biasanya mereka melampiaskan untuk unjuk gigi di jalan.

Seperti yang dilakukan pria satu ini. Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria yang berlagak layaknya pembalap sungguhan.

Video ini diabadikan oleh Luis Sosia dan kemudian diedit oleh Yehezkiel Liando. Dalam video tersebut menampilkan sebuah moemn dimana seorang pemotor dengan racing suit lengkap tampak melakukan aksi di jalanan.

Aksi pemotor saat melakukan cornering bikin kesel (Facebook/Yehezkiel Liando)
Aksi pemotor saat melakukan cornering bikin kesel (Facebook/Yehezkiel Liando)

UNTUK MELIHAT VIDEO SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI

Ia pun melakukan cornering layaknya pembalap sungguhan dengan motor sport miliknya. Terlihat bagaimana pemotor tersebut fasih dalam melakukan aksinya.

Namun, di akhir video tersebut justru menampilkan hal yang berbeda, yakni pria lain penunggang motor sport sedang melakukan cornering di jalan juga. Ada hal janggal ketika melihak aksinya.

Pria tersebut tampak malu-malu melakukan cornering, karena lututnya tidak mengenai aspal layaknya pembalap profesional. Hal ini sontak membuat para warganet mengomentari aksinya ini.

"Kenny ini siapanya yg td lu posting. Ini versi pidio td ku share versi poto orangnye doyong motornya tegak," tulis @Puput Suroto Popoet.

"Pantat doang miring," cuit @Surya.

"Cornering macam apa ini?" tambah @Mass Moel.

Terkait

Terkini