Rabu, 08 Juli 2020

Asyik! Kawasaki Ninja 250 SL Lagi Diskon Lumayan Nih, Hemat Rp 4 Jutaan

Kawasaki lagi tebar promo untuk Kawasaki Ninja 250SL

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Kawasaki Ninja 250SL(kawasaki indonesia)
Kawasaki Ninja 250SL(kawasaki indonesia)

Mobimoto.com - Kawasaki berikan kabar baik buat kalian yang ingin memboyong motor di tahun ini. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan promo menarik untuk konsumen yang hendak memboyong Ninja 250SL.

Promo ini mereka umumkan di website resmi mereka, kawasaki-motor.co.id. Tak main-main, pabrikan memberi diskon hingga Rp 3,9 juta, tergantung pilihan warna. Lumayan, kan?

Diskon tersebut berlaku untuk Ninja 250SL warna hitam. Kalian cukup menebusnya dengan harga Rp 36,9 juta saja. Padahal harga normalnya sebelum diskon mencapai Rp 40,6 juta. Jadi, lumayan hemat Rp 3,7 juta.

Kemudian untuk warna hijau yang khas atau livery Kawasaki Racing Team (KRT), disunat sampai Rp 3,9 juta dari harga awal Rp 42,4 juta. Jadi kalian cukup membayar motor ini dengan merogoh kocek sedalam Rp 38,5 juta on the road Jakarta.

Kawasaki Ninja 250SL (Kawasaki Indonesia)
Kawasaki Ninja 250SL (Kawasaki Indonesia)

Namun, dalam pengumuman yang diberikan Kawasaki, promo yang ditawarkan saat ini berlaku untuk konsumen yang berada di wilayah Jakarta. Sementara konsumen yang berada di luar Jakarta juga bisa menikmati promo dari KMI, tetapi dengan harga yang berbeda.

Harga di setiap daerah bisa dilihat oleh konsumen melalui aplikasi mobile resmi "Kawasaki Indonesia", atau bisa datang ke dealer Kawasaki terdekat.

Untuk diketahui, Kawasaki Ninja 250SL menggendong mesin 250 cc DOHC single silinder berpendingin cairan. Jantung pacunya diklaim mampu menghasilkan tenaga 28 hp di 9.700 rpm dan torsi puncak sebesar 22,6 Nm di putaran 8.200 rpm. Dayanya disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan.

Terkait

Terkini