Selasa, 29 September 2020

Cara Baru Begal Motor Lancarkan Aksinya, Pengguna Motor Sport Wajib Waspada

Wajib waspada nih buat pemotor yang belum berteknologi keyless

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Begal motor rebut kunci pemotor saat sedang riding (Instagram elang_motovlog)
Begal motor rebut kunci pemotor saat sedang riding (Instagram elang_motovlog)

Mobimoto.com - Aksi begal cukup meresahkan pengguna jalan beberapa hari terakhir. Mereka tak kenal waktu untuk melancarkan aksinya.

Cara yang dilakukan beberapa begal memang bermacam-macam salah satunya dengan mengambil kunci motor saat di jalan. Seperti yang menimpa pemotor ini.

Sebuah video viral memperlihatkan seorang pemotor nyaris jadi korban begal di jalanan. Video ini diabadikan akun Instagram elang_motovlog.

Kala itu, pemotor yang menunggangi motor berjenis sport ini sedang santai riding di jalanan di malam hari. Namun selang beberapa detik, tiba-tiba dari belakang muncul pemotor yang berboncengan tanpa menggunakan helm.

Begal nyaris bikin pemotor menyerahkan motornya di jalan (Instagram/elang_motovlog)
Begal nyaris bikin pemotor menyerahkan motornya di jalan (Instagram/elang_motovlog)

*UNTUK MELIHAT VIDEO SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI

Mereka nyaris membuat pemotor menyerahkan motornya karena kuncinya dirampas saat berkendara. Namun untungnya aksi begal tersebut gagal karena pemotor dengan sigap menampik tangan begal yang ingin mengambil kunci motornya.

Begal sempat berhenti dan berusaha mengejar pemotor tersebut untuk melancarkan aksi keduanya. Namun pemotor langsung menggeber motornya dengan kencang.

Ini mungkin bisa menjadi peringatan buat kalian khususnya pemotor berjenis sport yang belum memiliki teknologi keyless untuk hati-hati ketika di jalan. Apalagi riding sendirian di malam hari di jalanan yang sepi.

Keep safety bro!

Terkait

Terkini