Kamis, 01 Oktober 2020

Keluyuran Naik Motor Tanpa Helm, Tapi Aksi Via Vallen Malah Bikin Salut

Eits tapi yang dilakukan Via Vallen ini bukan berpergian buat hal negatif ya.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Via Vallen dan tunggangan pribadi. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen dan tunggangan pribadi. (Instagram/@viavallen)

Mobimoto.com - Di tengah merebaknya virus corona, pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen menuai sorotan usai aksinya terungkap melalui media sosial.

Pedangdut yang punya nama asli Maulidia Octavia ini rupanya berkeliling kampung di saat masyarakat sedang 'mengunci diri' di rumah masing-masing.

Namun bukan karena keluyuran tanpa tujuan, rupanya pelantun lagu Secawan Madu ini rupanya bagi-bagi sembako. Naik motor berjenis Yamaha Nmax, ia dan rekan-rekannya yang menjadi relawan tersebut pergi menyusuri banyak tempat.

"Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan," tulisnya melalui akun @viavallen kemarin (31/3/2020). 

"Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan. Saya mau mengajak semua temen2, bapak, ibu yg melihat postingan saya ini untuk turut membantu saudara2 kita yg kurang mampu. Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yg membutuhkan bantuan" imbuhnya.

"Terimakasih buat semua pihak Team #bagibagisembako kali ini yg sudah lembur dari pagi sampe ketemu pagii lagii" lanjutnya.

Berani ambil risiko keluar rumah di tengah pandemi virus corona, aksi Via Vallen ini mengundang sederet apresiasi dari berbagai pihak, termasuk dari warganet.

"Mbak vi,barakallah semoga Allah menggantinya dengan berlipat-lipat, sehat sehat sekeluarga kesayangan." tulis @msglowavii_cilacap.

"Aduh mbak via , semoga suatu saat aku bisa kayak kamu ya mba ." ujar @deviaindrys.

 

Terkait

Terkini