Rabu, 08 Juli 2020

Biar Nggak Salah Paham, Ini Kata Hotman Paris Terkait Isu Keringanan Kredit

Pengacara kondang tersebut turun tangan terkait penerapan kebijakan tersebut. Apa katanya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Hotman Paris pamer oleh-oleh. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris pamer oleh-oleh. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Mobimoto.com - Beberapa waktu yang lalu, pemerintah membuat kebijakan mengenai keringanan kredit agar ekonomi masyarakat kelas bawah tetap jalan.

Kegiatan tersebut tentu bakal membuat beban masyarakat yang mencari nafkah harian seperti halnya ojol sedikit tambah ringan.

Namun rupanya ada langkah khusus yang membuat masyarakat rentan salah paham. Terkait hal ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut turun tangan.

Melalui akun Instagramnya, pengacara yang dijuluki sebagai Raja Pailit ini mengunggah video yang berisi mengenai pernyataannya yang berniat untuk membantu masyarakat, khususnya bagi mereka yang berminat untuk mencari keringanan kredit kendaraan.

"Bagi yang ngutang-ngutang, pengen tau mengenai aturan OJK terbaru mengenai kredit, DM (kirim pesan langsung,-red) saya, nanti saya kirim peraturan OJK (Otoritas Jasa Keuangan,-red) terbaru." ucap Hotman pada video yang diunggah hari ini (1/4/2020).

"Mudah-mudahan motor dan kijang kamu nggak disita. Makanya jangan molor. Olah raga yuk." imbuhnya.

Kebijakan ini ditelurkan pemerintah di tengah merosotnya pendapatan masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan yang diperoleh secara harian sebagai imbas dari merebaknya virus corona. Kebijakan tersebut mulai berlaku hari ini.

 

Terkait

Terkini