Jum'at, 03 Juli 2020

Usir Bosan di Rumah, Pria Ini Ubah Sepeda Kayuh Jadi Sepeda Motor

Kelewat kreatif, pria ubah sepeda kayuh menjadi sepeda motor

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Sepeda kayuh bermesin sepeda motor (Twitter/Tyshaaai)
Sepeda kayuh bermesin sepeda motor (Twitter/Tyshaaai)

Mobimoto.com - Di saat pandemi Corona ini, kita memang diharuskan untuk tetap berdiam diri di rumah. Hal ini dilakukan agar penyebaran virus bisa terhenti.

Pastinya bakal timbul rasa bosan ketika terus berada di rumah. Tapi coba isi kegiatan positif di rumah misalkan melakukan modifikasi sepeda kayuh menjadi sepeda motor.

Seperti yang dilakukan pria satu ini. Sebuah video memperlihatkan seorang pria berhasil mengubah sepeda kayuh menjadi sepeda motor.

Video ini diunggah oleh akun Twitter Tyshaaai. Diketahui pria membeli sepeda kayuh baru dari minimarket bernama Wallmart.

Sepeda bermesin motor (Twitter/Tyshaaai)
Sepeda bermesin motor (Twitter/Tyshaaai)

*UNTUK MELIHAT VIDEO SELENGKAPNYA, KLIK DISINI

Tak cuma membeli sepeda kayuh, ia juga membeli mesin motor kecil untuk digunakan sebagai penggeraknya. Tidak diketahui pasti tenaga dari mesin motor tersebut.

Mesin itu dipasang di tempat yang biasa buat menaruh tempat minum pesepeda pada umumnya. Dengan bangga ia pun menjajal hasil modifikasi motor miliknya dan berkeliling di kompleks rumahnya.

Namun ketika menjajal, pria tersebut tampak tidak menaikinya namun hanya menuntunnya. Namun tampak pria tersebut sumringah dengan hasil ubahannya ini.

Terkait

Terkini