Minggu, 20 September 2020

Aksi Pemotor Perempuan Ngebut Masuk Tol Cempaka Putih, Bikin Geger

Dua pemotor perempuan yang berboncengan itu juga melawan arah

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pemotor masuk tol.
Ilustrasi pemotor masuk tol.

Mobimoto.com - Seorang pengendara sepeda motor nekat memacu kendaraannya masuk ke dalam ruas Jalan Tol Cempaka Putih arah Kelapa Gading. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (29/3/2020) dan terekam dalam video amatir hingga viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 17 detik yang diunggah akun Instagram @jakarta.terkini terlihat seorang perempuan tengah mengemudikan sepeda motor seraya memboncengi temannya tanpa helm. Bahkan sang pengemudi nekat melintas melawan arah arus lalu lintas ruas Jalan Tol Cempaka Putih dengan kecepatan tinggi.

"Nekat, pemotor perempuan berboncengan tanpa helm melintas melawan arah dengan kecepatan tinggi di tol by pass Cempaka Putih arah Kelapa Gading," tulis akun Instagram @jakarta.terkini seperti dikutip Suara.com, Senin (30/3/2020).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut dia, informasi adanya pengendara sepeda motor perempuan yang masuk ruas jalan tol itu pertama kali disampaikan oleh pihak pengelola tol. Namun, keberadaan sang pengemudi sepeda motor tersebut belum ditemukan saat pihaknya melakukan pengejaran.

Pemotor masuk tol dan lawan arah.

"PJR mendapat informasi dari sentra komunikasi PT CMNP (pengelola tol), ada diduga seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor dan penumpangnya perempuan juga, masuk tol dari arah Pulomas. PJR langsung mengejar namun pelanggar tidak ditemukan," ungkap Fahri kepada wartawan, Minggu (29/3/2020).

Fahri menyampaikan hingga kekinian pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Sang pengemudi pelaku pelangggaran lalu lintas itu pun kekinian tengah dalam pengejaran.

"Untuk pengemudi masih proses penyelidikan," katanya.

Suara.com/Muhammad Yasir.

Terkait

Terkini