Kamis, 04 Juni 2020

Ramai Tagar Dirumahaja, Spiderman dan Ironman Siap Bantu Basmi Virus Corona

Apakah mereka mampu menyelesaikan masalah virus Corona ini?

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Spiderman dan Ironman terpantau berada di Indonesia (Unstagram/bikerhits)
Spiderman dan Ironman terpantau berada di Indonesia (Unstagram/bikerhits)

Mobimoto.com - Sejak kedatangan virus Corona di Indonesia, banyak warganet yang menyerukan tagar #dirumahaja. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus ganas ini.

Beberapa masyarakat di Indonesia pun banyak yang merasa bosan di rumah. Namun tak banyak dari mereka juga justru menghadirkan kreativitas yang unik.

Seperti dalam postingan yang diunggah akun Instagram bikerhits satu ini. Dalam unggahan tersebut, tampak personil The Avenger sedang berada di suatu daerah di Indonesia.

Spiderman dan Ironman sedang berhenti di sebuah pengisian bahan bakar dekat perkampungan. Mereka tampak sedang mengisi motor yang digunakannya yakni Yamaha Fino.

Spiderman dan Ironman sedang mengisi bensin (Instagram/bikerhits)
Spiderman dan Ironman sedang mengisi bensin (Instagram/bikerhits)

Tak diketahui pasti di mana foto ini diambil. Namun mengacu dari nopol motor itu diketahui bahwa foto itu diambil di daerah Bogor.

Keterangan foto dalam unggahan tersebut pun menyerukan seluruh masyarakat untuk di rumah aja. "biarkan avengers yang bekerja gaes, kita #dirumahaja?," tulisnya.

Foto itu pun mungkin diunggah untuk membuat tenang masyarakat Menghadapi COVID-19. Karena saat ini The Avanger pun telah turun ke jalan untuk beraksi.

Terkait

Terkini