Motor

Makin Kece, Honda ADV 150 Berseragam Ala Super Hero Batman

Cocok nih modifikasi buat kalian yang pecinta DC Comics

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Honda ADV versi Batman (greatbiker)
Honda ADV versi Batman (greatbiker)

Mobimoto.com - Gacoan baru dari Honda di kelas 150 cc, ADV 150 memang layak dilirik oleh pecinta roda dua. Apalagi buat kalian yang doyan oprek, mungkin ADV 150 bisa jadi salah satu pilihan.

Nah kali ini, sebuah modifikasi unik dengan bahan Honda ADV 150 bisa menjadi inspirasi buat kalian. Modifikasi ini mengubah "baju" ADV 150 dengan karakter superhero batman.

Seperti dikutip dari greatbiker.com, Honda ADV 150 disulap dengan karakter superhero DC Comics. Secara tampilan memang masih mempertahankan kondisi bawaan. Hanya ada beberapa penambahan aksesori serba hitam.

Penampakan samping Honda ADV 150 ala Batman (greatbiker)
Penampakan samping Honda ADV 150 ala Batman (greatbiker)

Pada bagian depan, ubahan terlihat di bagian cover samping lampu depan, dimana diberi tambahan saluran udara pada sisi kiri dan kanan.

Pada bagian samping, diberi besi pelindung lengkap dengan lampu sorot. Cakram pada roda depan juga dibekali dengan saluran angin, yang tampaknya lebih condong untuk variasi ketimbang mengoptimalkan pendinginan.

makin sangar tampilan Honda ADV ala Batman (greatbiker)
makin sangar tampilan Honda ADV ala Batman (greatbiker)

Ubahan lainnya ada di bagian windshield yang dibuat lebih kecil dan pada area kaki-kaki yang menggunakan spakbor aksesori dan cover kaliper rem depan bermotif karbon.

Menurut kalian kece nggak nih penampilannya?

Berita Terkait

Berita Terkini