Rabu, 01 April 2020

Dealer Merangkap Kafe Mulai Ngetren di Eropa, Mewah Euy!

Tren dealer yang merangkap kafe agaknya mulai banyak menjamur.

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Mewahnya diler motor di Eropa. (rideapart.com)
Mewahnya diler motor di Eropa. (rideapart.com)

Mobimoto.com - Saat ini dunia otomotif tengah mengalami evolusi, tak cuma perihal kecanggihan kendaraan, tetapi juga dalam hal variasi tempat berjualan.

Maraknya penjualan secara online membuat para penjual motor berpikir keras. Hasilnya, kini mulai banyak ditemui dealer yang juga merangkap kafe, seperti konsep "Dream Dealer" yang satu ini.

Pabrikan motor asal Jepang, Honda saat ini mulai memunculkan Dream Dealer di Eropa, di mana dealer tersebut tak melulu berurusan dengan jualan motor, tapi juga bisa jadi tempat nongkrong santai.

Mewahnya diler motor di Eropa. (rideapart.com)
Mewahnya diler motor di Eropa. (rideapart.com)

Dealer-dealer ini merangkap sebagai tempat jual beli, perawatan motor, dan kafe serta tempat pembelian bingkisan yang mana menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Namanya juga dealer motor, tentu banyak motor-motor dari berbagai jenis segmen dan juga beragam ukuran kapasitas mesin yang terpajang di dealer tersebut.

Delaer ini mulai hadir di Roma, Italia, dan rencananya akan terus bertambah di seluruh penjuru Eropa.

Tren serupa juga mulai bisa ditemui di Tanah Air. Tak cuma di dealer, akan tetapi ada juga beberapa bengkel motor kustom yang juga menjajakan kudapan.

Terkait

Terkini