Motor

Kena Prank Atta Halilintar, Driver Ojol Malah Girang, Ini Penyebabnya

Driver ojol bisa tersenyum lega.

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Atta Halilintar bikin prank positif kepada driver ojol (Youtube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar bikin prank positif kepada driver ojol (Youtube/Atta Halilintar)

Mobimoto.com - Kasus ojol kena prank customer masih sering terjadi akhir-akhir ini. Bahkan customer yang melakukan prank merasa dirinya senang melakukan hal ini.

Mereka tidak tahu perasaan para driver ojol yang bekerja dari pagi hingga malam untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Karena banyak kasusnya prank ini, Youtuber Atta Halilintar malah kepingin melakukan prank.

Prank yang dilakukan Atta Halilintar ini bukan yang merugikan para driver ojol melainkan membuat senang mereka.

Dalam video Youtube miliknya, Atta melakukan order makanan ke driver ojol. Pria kelahiran November 1994 memesan ke 3 driver ojol sekaligus.

Orderan pertama datang dengan membawa makaroni, disusul orderan kedua yang membawa pizza. Nah setelah itu orderan ketiga membawa minuman.

Setelah orderan selesai, justru para driver ojol diajak makan bareng bersama oleh Atta. Ia tak segan-segan makan bareng 3 driver ojol di depan rumahnya.

Para ojol curhat mengenai beberapa kasus prank yang menimpanya. Ada yang curhat mengenai pesan makanan ke kuburan dan masih banyak kasus yang lainnya.

Atta Halilintar makan bareng bersama 3 driver ojol (Youtube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar makan bareng bersama 3 driver ojol (Youtube/Atta Halilintar)

Youtuber ini miris mendengar curhatan ojol tersebut dan ia mengkritisi aksi yang dilakukan oknum yang sering nge-prank ojol.

Setelah mendengar keluh kesah driver ojol tersebut, Atta memberikan surprise ke 3 driver ojol. Ia membayar driver ojol dengan uang yang tak disangka-sangka.

Para ojol pun berterima kasih kepada Atta karena telah memberikan rezeki yang lebih. Mereka melanjutkan pekerjaan mereka dengan rasa suka cita.

Penasaran dengan video selengkapnya, silakan klik LINK ini.

Berita Terkait

Berita Terkini