Motor

Viral Pemotor Dapat Jackpot 18 Paku Menancap di Ban Sekali Jalan, Miris!

Siapa yang menaruh ranjau paku sebanyak itu? Tega nian...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Viral pemotor dapat jcakpot 18 paku menancap di ban sekali jalan. (Facebook)
Viral pemotor dapat jcakpot 18 paku menancap di ban sekali jalan. (Facebook)

Mobimoto.com - Tak selalu halus dan mulus, terkadang ada saja hal-hal yang berpotensi merusak ban kendaraan. Mulai dari batuan tajam, serpihan kaca, bahkan paku.

Sebagian benda-benda tersebut bisa saja singgah di jalan karena kena air hujan. Tapi bagaimana jika benda tersebut berjumlah banyak di satu tempat? Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, video unggahan seorang pengendara motor yang kena "jackpot" 18 buah paku yang menancap dalam satu kali perjalanan.

Video tersebut diunggah oleh warganet dengan akun Facebook bernama Samuel Herdianto pada hari ini (17/3/2020) di grup Info Cegatan Jogja.

"Sekedar sharing. Jadi kemarin perjalanan dari Kota Jogja Mantrijeron SMA 7 Yogyakarta- SMK N 1 PANDAK - Seyegan. Pulang pulang dapat oleh-oleh total 18. Makasih banyak nggih yang nyebar sekitar jl samas, jl srandakan bambanglipuro semoga rezeki anda lancar. Nambalke entek piro lur? (Nambal ban habis berapa? -red) #NB pakai ban tubles makanya ga kempes." tulis warganet tersebut.

Dengan jumlah paku yang kelewat banyak, warganet pun menduga-duga bahwa adanya ranjau paku tersebut merupakan ulah oknum tambal ban. Warganet pun merasa iba dengan pemotor apes tersebut.

"Sabar yo mas... mugo2 rejekine lancar iso ngo ganti ban (Sabar ya mas, semoga rejekinya lancar biar bisa ganti ban, -red)" tulis Yati Aufathna.

"Aku Yo dadi korban Lur... (Aku juga jadi korban, -red)." tulis Jasiman JazZii.

"Ora berkah duite, umpomo tambal ban carane koyo ngono le golek rezeki (Nggak berkah uangnya, seumpama itu cara tambamban yang sedang cari rezeki, -red)." tulis Kardi Jr. 

Berita Terkait

Berita Terkini