Motor

Ojol Ini Dibayar Pelanggan Pakai Receh, Wujud Koinnya Bikin Miris Warganet

Kondisi koinnya bikin warganet merasa iba, gitu amat sih?

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)

Mobimoto.com - Maraknya tarif promo yang diterapkan oleh perusahaan ojek online (ojol) tentu bakal membuat pelanggan senang. Namun, terkadang hadirnya tarif miring ini juga membawa kisah tersendiri, seperti yang dialami ojol satu ini.

Seorang pengendara ojol dengan akun Facebook bernama Maulana sempat mengunggah kisah yang bikin warganet miris. Kisahnya tersebar di lintas media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @semangatojol.

Dalam unggahannya, pengendara ojol tersebut menyertakan potret jumlah uang yang ia terima dari pelanggan.

Ojol dapat bayaran koin, wujudnya bikin miris. (Instagram/@semangatojol)
Ojol dapat bayaran koin, wujudnya bikin miris. (Instagram/@semangatojol)

Pelanggan tersebut dikenai tarif yang teramat sangat miring, yakni cuma Rp 500. Pelanggan ini pun membayar sang ojol tersebut dengan koin. Sekilas tak ada yang salah, tetapi wujud koin tersebut justru membuat warganet menjadi salah fokus dan merasa miris.

Koin tersebut terlihat berada di dalam keadaan yang sangat buruk, sedikit pecah dan kotor. Namun, ojol tersebut justru menyertai unggahan potret tersebut dengan perkataan bernada optimis.

"Alhamdulillah penglaris bang," tulis Maulana.

Walaupun tak ada kesan protes dalam unggahan tersebut, tetapi dengan wujud koin itu justru pelanggan ini panen reaksi negatif dari warganet, seperti beberapa komentar berikut ini.

"Ampe segitunya ya customer, gw jadi pengen nanya lagi, apa bener itu ngasih segitu? Klo bener keterlaluan koretnya!!!" tulis @akhyarbahtiar.

"500an peninggalan maja pahit," celetuk @endarlistiawan.

Kalau Anda dapat koin ini, bakal diapain koinnya? 

 

Berita Terkait

Berita Terkini