Motor

Sedih Nggak Ketulungan! Andre Taulany Ucapkan Salam Perpisahan untuk 'Hulk'

Andre Taulany harus rela melepas motor kesayangannya ke Bali

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)
Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)

Mobimoto.com - Artis sekaligus komedian Andre Taulany dikenal koleksi motor antik dan moge. Terbukti di dalam garasinya terdapat motor Honda Monkey hingga Harley-Davidson.

Saking banyaknya koleksi motor, Andre Taulany iseng menjual salah satu motornya. Dan ternyata keisengannya tersebut berujung kesedihan mendalam untuk mantan vokalis band Stinky ini.

Bagaimana tidak, motor koleksi sekaligus kesayangannya, Harley-Davidson Sportster Fat Bob lansiran 2017 harus dilegonya. Pembelinya pun ternyata teman dekat Andre sendiri dari Bali, Om Toke.

Andre terlihat sedih ketika melepas Hulk, sebutan dari Harley-Davidson Sportster miliknya ke Om Toke.

Harley-Davidson kesayangan Andre harus dilego (Youtube/Taulany TV)
Harley-Davidson kesayangan Andre harus dilego (Youtube/Taulany TV)

“Motor kesayangan gue si Hulk yang hijau dilamar orang, baru gue pake 2 kali, itu juga dekat banget jaraknya sudah dilamar orang. Dibayarin, kok dia mau lagi,” ujarnya dikutip dari Youtube Andre Taulany Tv.

“Makasih yah buat kenangan kita, cuma berapa bulan doang sih lu (motor). Makasih sudah pernah nginep di garasi gue, sudah pernah bawa gue jalan-jalan, dan lu (motor) sudah pernah bikin Youtube gue terkenal gara-gara lu, viewers kita sampai 2 juta lebih,” tegasnya..

Seperti diketahui, motor besar berlogo Burung Elang tersebut dibelinya dalam kondisi bekas di Fatz Moge, namun kondisinya sangat mulus. Kaki-kaki, bodi, mesin, tangki mengkilap dan bersih, bahkan meski umurnya sudah 2 tahun tapi jarak tempuhnya masih kecil.

Karena jarang dipakai oleh pemilik pertamanya. Saat pertama kali diboyong Andre, Harley tersebut baru dipakai dalam jarak tempuh 70 kilometer, dan kondisinya sudah dimodifikasi.

Penambahan aksesorisnya cukup banyak meliputi velg depan belakang, knalpot, setang, dan peranti lainnya yang membuat tampiilannya jadi lebih gahar.

“Motor ini akhirnya dibeli sama sabahat gue, enggak apa-apa deh. Gue sedih karena banyak kenangan, tapi gue senang karena jatuh ke tangan orang yang tepat. Mudah-mudahan di tempat dia dirawat lebih baik lagi. Ini dia yang beli teman gue dari Bali namanya om Toke dari Sunari Motor (showroom moge),” lanjutnya.

Penasaran bagaimana sih proses pelepasan Hulk? Klik disini untuk melihat video selengkapnya.

Harley-Davidson kesayangan Andre harus dilego (Youtube/Taulany TV)
Harley-Davidson kesayangan Andre harus dilego (Youtube/Taulany TV)

Berita Terkait

Berita Terkini