Motor

Potret Finalis Putri Indonesia yang Tak Hafal Pancasila Berpose Dengan Moge

Meski tak hafal Pancasila, finalis Putri Indonesia asal Sumatera Barat ini tampil cantik bersama moge

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Kalista Iskandar (Instagram/Kalistaiskandar)
Kalista Iskandar (Instagram/Kalistaiskandar)

Mobimoto.com - Malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2020 sukses digelar pada Jumat malam (6/3/2020) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat.

Rr Ayu Maulida Putri finalis dari Jawa Timur berhasil terpilih sebagai pemenang utama Puteri Indonesia 2020 setelah mengalahkan 38 finalis berbakat lainnya.

Namun ada momen menarik di malam Grand Final Puteri Indonesia 2020. Finalis asal Sumatera Barat, Kalista Iskandar yang lolos dalam enam besar gugup saat diberi pertanyaan oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Politikus Partai Golkar yang bertindak sebagai juri itu meminta Kalista untuk menyebutkan kelima sila Pancasila dalam waktu 30 detik.

Namun saat Kalista menyebutkan urutan Pancasila terlihat gugup. Ia sempat salah mengucapkan sila keempat yakni Kemanusiaan yang adil, kemasyarakatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan keadilan.

Hal ini membuat riuh penonton yang menonton acara tersebut secara langsung. Namun Kalista tetap tegar meski menyebutkan sila keempat Pancasila salah.

Dibalik kecantikannya, ternyata ia juga doyan berpose dengan moge lho. Terbukti dari postingannya di akun sosial media Instagram.

Pose Kalista Iskandar bersama moge Harley-Davidson (Instagram/kalistaiskandar)
Pose Kalista Iskandar bersama moge Harley-Davidson (Instagram/kalistaiskandar)

Tampak ia sedang berpose dengan salah satu moge, Harley-Davidson Sportster 72 berwarna hijau. Dibalut gaun hijau, ia tampak serasi dengan motornya.

Soal jantung pacu, Sportster 72 tersebut dibekali mesin V-Twin berkapasitas 1.119cc, yang dapat menyemburkan torsi puncak 107 Newton meter di putaran 3.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan.

Berita Terkait

Berita Terkini