Motor

Driver Perempuan Dipukuli dalam Bentrok Ojol vs Debt Collector di Jogja

Video ojol perempuan dipukuli oknum perusuh viral di media sosial.

Angga Roni Priambodo

Bentrok driver ojol dengan DC di tengah jalan (Twitter/hanungramadhana)
Bentrok driver ojol dengan DC di tengah jalan (Twitter/hanungramadhana)

Mobimoto.com - Kondisi Jogja dua hari ini memanas menyusul bentrok yang terjadi antara gabungan driver ojek online (ojol) dengan gabungan debt collector (DC).

Kerusuhan sempat terjadi di beberapa tempat yaitu di Jalan Wahid Hasyim, depan kantor Grab di Ring Road Utara dan di jalan Babarsari.

Beberapa kejadian terekam kamera warganet dan sempat viral di media sosial. Peristiwa ojol kena tembak, aksi heroik polisi bonceng ibu dan bayi, hingga yang bikin geram seperti berikut ini.

Seorang penumpang mobil merekam kejadian penganiayaan beberapa oknum perusuh yang menganiaya seorang driver ojol perempuan di pinggir jalan.

Dalam video tersebut terlihat driver ojol itu mendapat beberapa pukulan dan lemparan batu, sementara dirinya tak berdaya.

Ojol perempuan dipukuli dalam bentrokan di Jogja.[Istimewa]
Ojol perempuan dipukuli dalam bentrokan di Jogja.[Istimewa]

*klik disini gambar untuk menuju unggahan terkait.

Beredarnya video tersebut tentu saja membuat geram warganet, mereka marah bagaimana bisa seorang perempuan ikut dipukuli sementara si driver tak tahu menahu urusan tersebut.

"Yaallah semoga driver ojol nya di beri kesembuhan buat yang suka main keroyokan hakim sendiri di beri hukuman sesuai hukum aaminn," tulis Sandaaniia.

"Habis ini biasanya raja turun. Semoga ada kebijakan orang luar Jogja yg meresahkan dikeluarkan dan tidak dibolehkan masuk ke Jogja," tambah Diasbahary.

Bentrok ojol vs DC sendiri diawali peristiwa pemukulan yang diduga dilakukan oknum DC. Ratusan ojol kemudian mendatangi kantor di mana DC bekerja di Jalan Wahid Hasyim. Keesokan harinya, Kamis (5/3/2020) pecah bentrokan di depan markas Grab di Ring Road Utara.

Massa ojol kembali mendatangi kantor DC di Wahid Hasyim disusul bentrok besar di Jalan Babarsari, Sleman yang mengakibatkan beberapa orang luka-luka.

Berita Terkait

Berita Terkini