Motor

Kawasaki Tebar Diskon Gede-gedean, W175 Dipatok Rp 23,5 Juta Saja

Mumpung murah nih, cuma 1 hari saja lho promonya, jangan sampai lewatkan

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Ilustrasi Kawasaki W175 Cafe. (Kawasaki Motor Indonesia)
Ilustrasi Kawasaki W175 Cafe. (Kawasaki Motor Indonesia)

Mobimoto.com - Buat para pecinta motor Kawasaki, pasti kalian sudah enggak sabar yang menunggu kehadiran Ninja 250 4 silinder di Indonesia. Tenang, kabarnya Kawasaki Ninja 250 4 silinder akan hadir di bulan April 2020 ini kok.

Sembari menunggu kehadiran motor tersebut, Kawasaki malah kembali tebar pesona lagi nih. Kali ini bukan untuk memamerkan produk baru tapi harga motor baru yang miring.

Dilansir dari postingan Instagram Kawasaki_Indonesia, Kawasaki menawarkan 4 model motor yang mungkin harganya bikin kalian kepincut. Bagaimana tidak, harga yang ditawarkan sungguh menggoda dompet konsumen.

Yang pertama, Kawasaki menawarkan harga untuk model Ninja ZX-14R dibenderol Rp 179 juta saja. Padahal untuk harga resminya Rp 342,9 juta. Turun hampir 160 jutaan nih! Tapi harga promo tersebut hanya untuk Off The Road yak.

Kawasaki Ninja ZX-14R harga promo (Instagram/kawasaki_indonesia)
Kawasaki Ninja ZX-14R harga promo (Instagram/kawasaki_indonesia)

Untuk produk kedua, Kawasaki menawarkan Ninja 250 dibenderol Rp 51,5 juta OTR Jakarta. Dilanjut W175 SE akan ditawarkan dengan banderol Rp 23,5 juta saja.

Kemudian, D-Tracker 150 yang tadinya Rp33,7 juta menjadi Rp23 juta, turun lebih dari Rp 10 juta.

Tebar promo menarik dari Kawasaki (Instagram/Kawasaki_indonesia)
Tebar promo menarik dari Kawasaki (Instagram/Kawasaki_indonesia)

Promo ini hanya berlaku khusus di dealer pusat mereka yang berlokasi di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat. Mereka akan menggelar Showroom Event yang diadakan selama satu hari saja, yakni Sabtu 29 Februari 2020.

Gimana tertarik enggak meminangnya?

Berita Terkait

Berita Terkini