Sabtu, 11 April 2020

Bocah Ini Ingin Keluarganya Punya Mobil, Curhatan Ojol Bikin Terenyuh

"Ayah...kenapa kita gak punya mobil?" ujar bocah anak dari pengendara ojol tersebut.

Rauhanda Riyantama | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)

Mobimoto.com - Setiap orang tentu memiliki rezeki masing-masing. Hal itu pulalah yang membuat seseorang ada yang memiliki sederet harta kekayaan, ada juga yang serba pas-pasan.

Tak heran, dengan tingginya kebutuhan ekonomi terkadang membuat seseorang harus terpaksa menelan ludah jika saja ada barang yang ingin dibeli namun diluar kemampuan.

Seperti curhatan pengendara ojol satu ini. Viral di media sosial, unggahan warganet dengan akun bernama @Sir_E***. Dalam unggahannya, ia menceritakan mengenai sekilas percakapan yang bikin terenyuh.

Curhatan ojol yang bikin terenyuh.(Twitter)
Curhatan ojol yang bikin terenyuh.(Twitter)

 

"Ayah...kenapa kita gak punya mobil?' Pertanyaan Bi** (anak ojol tersebut, red) siang ini saat hujan turun dgn derasnya." tulis ojol tersebut mengawali kisahnya.

"Semua orang yg punya mobil itu cuman titipan nak, nah kebetulan ayah gak kebagian dititipin, kebagian dititipan bawa spd motor. Enak naik motor, adem. Hehe' ujar ojol tersebut." jawab ojol tersebut kepada anaknya.

Sekilas percakapaan tersebut rupanya sudah cukup untuk membuat warganet menjadi merenung. Mereka pun terharu akibat cuitan tersebut.

"Jawaban sederhana dan semoga besar nanti si bintang ga cuma dititipin mobil, topi juga di titipin, bis, pesawat, kapal laut , kereta api..." tulis @benky_aja.

"Ahh seneng bgt bacanya.. Sehat2 ya pak.." ujar @inimarchasyik.

Terkait

Terkini