Sabtu, 11 April 2020

Video Honda BeAT Kena Seruduk Jazz, Pemotor Terpelanting dan Salto di Jalan

Pemotor harus terlempar dari Honda BeAT setelah ditabrak Honda Jazz

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Pemotor terpental dari motor setelah ditabrak Honda Jazz (Instagram/dashcam_owners_indonesia)
Pemotor terpental dari motor setelah ditabrak Honda Jazz (Instagram/dashcam_owners_indonesia)

Mobimoto.com - Kewaspadaan dan kehati-hatian memang harus ditanamkan saat berkendara di jalan. Jika tidak kejadian yang tidak diinginkan bakal terjadi.

Seperti insiden yang diposting oleh akun Instagram dashcam_owners_indonesia. Tampak seorang pemotor Honda BeAT harus terpelanting setelah ditabrak Honda Jazz.

Dalam tayangan video tersebut, Honda BeAT hendak menyeberang jalan. Pemotor Honda BeAT tersebut berhenti di tengah jalan.

Namun tiba-tiba muncul Honda Jazz warna merah melaju kencang hendak menyalip Avanza yang ada di depannya. Pengendara Honda Jazz pun tidak tahu kalau ada pemotor yang ingin menyeberang.

Detik-detik pemotor kena seruduk Honda Jazz (Instagram/dashcam_owners_indonesia)
Detik-detik pemotor kena seruduk Honda Jazz (Instagram/dashcam_owners_indonesia)

*KLIK FOTO UNTUK MELIHAT VIDEO SELENGKAPNYA 

Dan insiden tabrakan pun tak terhindarkan. Pemotor terlihat salto ketika diseruduk Honda Jazz warna merah tersebut.

Pemotor pun tampak tak sadarkan diri setelah kena seruduk Honda Jazz tersebut. Insiden ini mengundang reaksi dari warganet.

victors.bens : Pengendara di dpn wajib memberi lampu peringatan kepada kendaraan di blkgnya ketika tjd hambatan dadakan di dpn nya

gregorius_jodi : Menurut saya karena posisi agak menikung dan di depan terhalang mobil, jdi si mobil merah ingin mendahului namun blind spot terhalang mobil depannya tanpa sadar ada motor yg mau belok, dgn posisi lgi nge gas, mungkin sopir kaget mau ngerem juga udh ga sampe lgi

arsenio.rafael : dimana2 yg salah yg nabrak... ini bahayanya menyalip diarea tikungan karena pandangan berbelok... kejadian seperti ini setelah tikungan langsung mau nyalip dan pandangan tertutup mobil depan, apalagi mobil depan lebih besar...

Terkait

Terkini