Motor

Terkuak! Video Teaser Ninja 250 4 Silinder, April Jadi Debut di Indonesia?

Kawasaki Ninja 250 4 silinder diprediksi bakal diperkenalkan di Indonesia dalam event Kawasaki Bike Week 2020 di Jakarta

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Wujud Kawasaki Ninja 250 4 silinder (Instagram/kawasaki_indonesia)
Wujud Kawasaki Ninja 250 4 silinder (Instagram/kawasaki_indonesia)

Mobimoto.com - Kawasaki Ninja 250 4 silinder memang saat ini sedang dinanti-nanti para pecinta roda dua. Apalagi 'geng ijo' atau sebutan dari pecinta motor Kawasaki ini pada penasaran bagaimana sih performa dari motor satu ini.

Kawasaki Ninja 250 4 silinder dirilis pertama secara global pada event Tokyo Motor Show 2019. Ini menjawab semua rasa penasaran para pecinta motor Kawasaki global.

Lalu, kira-kira kapan Kawasaki Ninja 250 4 silinder hadir di Indonesia? PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek Kawasaki di Indonesia dipastikan memboyong Ninja 250 4-silinder atau Kawasaki Ninja ZX-25R ke Tanah Air.

Michael Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI memang sudah memastikan kehadiran Ninja ZX-25R di Indonesia. Hal ini sempat diutarakan usai seremoni peluncuran Kawasaki W175 TR di kantor pusat KMI, Jakarta Pusat beberapa waktu silam.

"Pasti dijual, namun waktunya belum bisa kami sebutkan," tukas Michael Tanadhi dikutip dari Suara.com, di Jakarta.

Nah, kalian pasti greget kan, kira-kira kapan tepatnya Kawasaki Ninja 250 ini hadir? Ada sedikit bocoran lagi dari akun sosial media Youtube Kawasaki Indonesia.

Video tersebut memperlihatkan sebuah acara tahunan yakni Kawasaki Bike Week yang bakal diselenggarakan pada 4 April 2020 di Jakarta.

Kawasaki Bike Week 2020 Jakarta (Youtube/Kawasaki Indonesia)
Kawasaki Bike Week 2020 Jakarta (Youtube/Kawasaki Indonesia)

Dalam video tersebut diperlihatkan gambar-gambar Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Mungkin ini sebagai sinyal pertanda Kawasaki Ninja 250 4 silinder diperkenalkan dalam event tersebut nantinya.

Menurut kalian apakah nantinya Kawasaki Ninja 250 4 silinder ini bakal dirilis di event tersebut?

Berita Terkait

Berita Terkini