Motor

Kocak, Pengendara Mabuk ini Salahkan Motornya saat Ditilang Polisi

"Yang salah motor saya, Om," jawab si pemotor yang dalam kondisi mabuk itu di depan polisi.

Angga Roni Priambodo

Pemotor mabuk mencoba mengelak saat ditilang polisi.
Pemotor mabuk mencoba mengelak saat ditilang polisi.

Mobimoto.com - Pihak kepolisian sejak beberapa tahun lalu sudah mengeluarkan larangan berkendara bagi seseorang yang sedang dalam pengaruh alkohol.

Meski demikian, masih banyak orang mabuk yang berkendara, baik roda dua maupun roda empat hingga tak jarang menyelakai dirinya dan pengguna jalan lain.

Belakangan, aksi pengendara mabuk yang bertingkah aneh kembali menggegerkan media sosial.  Aksi pria pemotor yang diduga dalam pengaruh alkohol itu sukses bikin ngakak warganet lain.

Bagaimana tidak, saat akan ditilang oleh anggota kepolisian, pria tersebut dengan kocaknya membela diri bahwa dirinya tak bersalah dan justru menyalahkan motornya.

Berikut screenshoot video yang diunggah oleh akun Instagram Kabar.Jabar tersebut.

Pemotor mabuk mencoba mengelak saat ditilang polisi.
Pemotor mabuk mencoba mengelak saat ditilang polisi.

*klik pada gambar untuk melihat video selengkapnya. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram tersebut si pemotor di hadapan polisi tetap menyanggah bahwa dirinya sedang dalam pengaruh alkohol.

Padahal dari gaya bicaranya dan tingkah lakunya saat itu, terlihat bahwa dirinya seperti kehilangan kendali atas kesadarannya.

"Bener om, saya nggak mabuk om. Motornya yang salah om," bilang si pemotor.

Tak diketahui pasti di mana kejadian itu direkan, namun hkepolal tersebut terang saja membuat orang yang berada di sekeliling si pemotor dan polisi yang menilangnya itu tak kuat menahan tawa.

Kalau sedang mabuk jangan berkendara ya, berbahaya.

Berita Terkait

Berita Terkini