Minggu, 09 Agustus 2020

Curhat Horor Pemotor Linglung Saat Perjalanan ke Ngawi, Bablas Sampai 15 Km

Cerita horor pemotor saat melakukan perjalanan malam melewati Alas Mantingan

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Pemotor bablas sampai 15 km saat perjalanan malam melintas Ngawi (Facebook/Solaubine Ahmed)
Pemotor bablas sampai 15 km saat perjalanan malam melintas Ngawi (Facebook/Solaubine Ahmed)

Mobimoto.com - Sensasi berkendara malam memang berbeda ketika berkendara di siang hari. Apalagi kalau perjalanan tidak ditemani partner alias single riding.

Hal mistis kadang sering menimpa beberapa pengendara yang melakukan perjalanan malam. Seperti cerita yang dibagikan Solaubine Ahmed satu ini.

Ia bercerita mengenai perjalanan ketika ingin pulang ke rumah yakni di Ngawi, Jawa Timur dan start perjalanan mulai dari jam 22.00 alias 10 malam.

Perjalanan dari Solo menuju Ngawi menggunakan motor dengan kecepatan rata-rata 70-90 km/jam. Ia tampak enjoy menikmati perjalanan karena saat itu kondisi jalan basah dan masih gerimis tipis.

Saat sudah masuk ke Jawa Timur, tepatnya di daerah Timbangan, tiba-tiba pemotor merasa linglung.

Namun ia merasa kalau dirinya sadar masih dalam kondisi naik motor, masih nyalip, dan menghindari lubang di jalan. Padahal jarak antara rumahnya dengan daerah Timbangan hanya tinggal 5-6 kilometer.

Nah ia tersadar ketika posisi linglung tersebut, ia kebablasan sampai 15 kilometer. Dan yang bikin merinding, ia berada di jalan yang kanan kirinya hanya sawah saja.

Rute perjalanan pemotor yang bablas sampai 15 km (Facebook/Solaubine Ahmed)
Rute perjalanan pemotor yang bablas sampai 15 km (Facebook/Solaubine Ahmed)

Ia sadar kalau di depannya masih ada mobil pikap L300 dengan stoplamp yang hanya sebelah. Pemotor tersebut pun bingung kenapa kok bisa sampai sini yak.

Pemotor pun bilang kalau ia tak diganggu hal-hal mistis sama sekali dan bersikukuh hanya linglung saja.

Pemotor bercerita awal mula sebelum linglung, ia merasa di jok belakang seperti ada orang duduk. Pikiran positif pemotor mungkin itu hanya saat melewati jalanan berlubang sehingga merasa begitu.

Ia menceritakan kalau perjalanan dari Solo ke rumah cuma 1 jam, namun saat itu perjalanan sampai 2,5 jam. Ngeri!

Insiden ini mengundang reaksi dari warganet.

Nur Supendi Percaya ga percaya cerita ente emang real mbah ,, soalnya pernah ngalamin juga

Zaidan Muhammad Saya biasanya juga gitu Mbah, kaalo pulang ngampus lagi capek. Tau tau udah nyampe rumah, kaya ga kerasa pas di jalan.

Bimo Mahardhika Yang lebih mistis daerah mantingan mbah ,, gejil pernah melintas daerah situ , setelah nyalip bus ,, tau tau didepan ada yang nongol sambil melambai2 . padahal siang2

Terkait

Terkini