Jum'at, 18 September 2020

Pengendara Honda Beat Ini Jadi Korban Salah Gembok, Ceritanya Kocak

Pastikan anda menggembok kendaraan dalam keadaan sadar, biar nggak gini.

Rauhanda Riyantama | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Viral pemotor jadi korban salah gembok. (Facebook)
Viral pemotor jadi korban salah gembok. (Facebook)

Mobimoto.com - Maraknya curanmor membuat para pemilik kendaraan menjadi was-was. Tak heran beragam pengaman kendaraan tambahan pun banyak diperjual belikan.

Termasuk gembok. Namun bagaimana jadinya jika bukannya kendaraan sendiri yang digembok, tapi justru malah kendaraan orang lain? Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, unggahan seorang pengendara Honda Beat yang menjadi "korban" salah gembok. Insiden menggelikan tersebut ia ungkap melalui media sosial Facebook dengan akun bernama Aji.

Dalam unggahannya, ia menuliskan bahwa mulanya dirinya mengira bahwa motor yang ia kendarai digembok karena melanggar batas jam parkir di sebuah pusat perbelanjaan.

"Singkat cerita saya sedang mampir di sebuah kawasan mall dan memarkirkan kendaraan saya di tempat biasa parkiran yang memang sudah disediakan." tulisnya.

Viral pemotor jadi korban salah gembok. (Facebook)
Viral pemotor jadi korban salah gembok. (Facebook)

 

"Namun pada saat saya pulang, saya menaiki kendaraan saya seperti biasa , dikarenakan kendaraan saya memang tidak dikunci ganda. Namun seperti ada yg mengganjal , kenapa ban motor depan saya tidak bisa berjalan, ternyata ada yg gembok motor saya." lanjutnya.

Ia mengira bahwa yang menggembok motor tersebut adalah petugas parkir. Pengendara Honda Beat ini sempat menduga bahwa mungkin dirinya melebihi batas jam parkir, namun ternyata tak demikian.

"Setelah saya mencoba melapor kepetugas parkir setempat dan meminta bantuan mereka untuk membuka paksa gembok ini, ternyata ada 1 petugas yg sadar. Jika memang sebelumnya ada seorang pengendara bermotor yg dalam keadaan mabuk , keluar dr parkiran motor dan marah marah sambil bilang kalo gembok motor yg dia pasang itu hilang." tulis Aji.

"Ternyata , oh ternyata orang tersebut parkir motor di sebelah motor saya. Dan dia malah salah pasang gembok motor yg ternyata malah masang gembok di motor saya." lanjutnya.

Insiden salah gembok tersebut kontan saja mengundang sederet gurauan dari kalangan warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur dengan cerita kocak dari pengendara Honda Beat tersebut.

"Wkwkwk mau ngakak dulu pagi-pagi ya jel." tulis Celana Boxer.

"Terima kasih sudah berbagi kebahagiaan kepada sesama rakjel (rakyat jelata,-red)" celetuk Ovhan.

Terkait

Terkini