Motor

Dua Warna Baru Honda PCX 150, Tampilan Jadi Makin Mewah

Dua warna baru untuk Honda PCX dirilis oleh pihak PT AHM. Warna baru ini membuat tampilan makin mewah

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Honda PCX 150 tampil lebih segar dengan warna baru (AHM)
Honda PCX 150 tampil lebih segar dengan warna baru (AHM)

Mobimoto.com - Manuver yang dilakukan Yamaha dengan mengeluarkan NMAX 2020 membuat Honda tak tinggal diam.

Kini Honda melakukan penyegaran terhadap line up mereka, yakni Honda PCX 150.

Honda PCX 150 hadir dengan dua varian warna terbaru, Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium.” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor AHM.

"Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari." tambahnya.

Penyematan aksen emas pada emblem dan roda untuk varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan mewah. Skutik premium itu juga didukung Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe.

Honda PCX 150 warna Glorious Matte Black (AHM)
Honda PCX 150 warna Glorious Matte Black (AHM)

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panel meter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Honda PCX 150 warna Royal Matte Blue (AHM)
Honda PCX 150 warna Royal Matte Blue (AHM)

Untuk kenyamanan, model itu telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston kaliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman.

Skuter itu memiliki kapasitas tangki 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh, dengan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Tak cuma itu, Honda PCX juga dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS).

Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29,5 juta untuk tipe CBS dan Rp 32,5 juta untuk tipe ABS, dan Rp 42,9 juta untuk Honda PCX Hybrid.

Berita Terkait

Berita Terkini