Selasa, 25 Februari 2020

Moge Ini Muat Diangkut Pakai Bagasi Bus dan Bikin Heran, Kok Muat?

Potret inipun memicu perdebatan kocak warganet.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Potret moge yang muat di bagasi bus. (Facebook)
Potret moge yang muat di bagasi bus. (Facebook)

Mobimoto.com - Tak seperti motor biasa yang banyak beredar di jalanan tanah air, motor gede (moge) memang memiliki bobot ekstra serta dimensi yang cukup jumbo.

Dengan bobot dan ukuran yang besar, praktis moge memang tak bisa diangkut secara sembarangan.

Tapi bagaimana jadinya jika moge berhasil diangkut di bagasi bus? Emang muat?

Setidaknya itulah sepercik pikiran yang terlintas saat melihat sebuah potret di media sosial yang satu ini.

Dalam potret tersebut, terlihat motor yang sekilas mirip sebuah Yamaha R1 berada di dalam bagasi sebuah bus.

Potret moge yang muat di bagasi bus. (Facebook)
Potret moge yang muat di bagasi bus. (Facebook)

Namun tunggu dulu, apakah itu benar sebuah moge? Keraguan tersebut muncul di kalanngan warganet.

Tak ayal potret tersebut memicu perdebatan. Bikin terkecoh, beberapa menyebut bahwa motor tersebut merupakan hasil modifikasi dari Yamaha R15.

"Kalo r1 kok agak nganu ya mbah. Sekelas kalo main moge pasti udah pake towing. Yakali moge di angkut Bus angkutan umum." tulis Ivan Hercules.

"Liat kalipernya aja,masa ada moge kaliper brakenya segitu." ujar Rafli Javier.

"R15 itu mbah.. kalipernya gak bisa nipu kecuali kalo udah ganti usd moge." kata Riza Qoirul MadCustom.

Terkait

Terkini