Senin, 21 September 2020

Cool Abis, Pose Seksi Chef Juna Sukses Bikin Kaum Hawa Salah Fokus

Ia juga pernah menaiki motor tua yang bikin penasaran.

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Juna Rorimpandey alias Chef Juna. (suara.com)
Juna Rorimpandey alias Chef Juna. (suara.com)

Mobimoto.com - Di dunia masak-memasak alias kuliner Tanah Air, sosok Juna Rorimpandey atau biasa dikenal sebagai Chef Juna pasti sudah tak asing. Juru masak satu ini memang punya banyak fans, khususnya di kalangan kaum hawa.

Sosoknya yang garang juga menjadi ciri khas, apalagi ia juga merupakan salah satu juri 'galak' di acara televisi, Master Chef.

Tak cuma garang di layar kaca, rupanya sosok Chef Juna juga akrab dengan motor yang tak kalah garang. Bahkan sejak ia masih muda.

Setidaknya itulah yang terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, @junarorimpandeyofficial pada Kamis (30/1/2020).

Motor ganteng chef juna. (Instagram)
Motor ganteng chef juna. (Instagram)

Dalam unggahan tersebut, tampak potret saat dirinya masih muda, mengendarai sebuah motor Harley-Davidson (HD) yang antik.

"Lucu, mereka punya film Dilan 1991 yang mengisahkan seorang remaja dan motornya. Dan kebetulan tahun 1991 adalah tahun pertama saya dan motor HD tua saya," tulisnya dalam akun Instagram.

"Gambar ini diambil tahun '95 di sebuah event terbesar HD di Indonesia, MUNAS HDCI di Ancol, acara tiga hari yang spektakuler. Itu saat saya masih berusia 19 menjelang 20." imbuhnya.

Chef Juna menuliskan bahwa dia rindu motor itu, ia juga bertanya pada warganet mengenai jenis dari motor tersebut.

Namun, potret tersebut terlanjur membuat fans terpana. Potret garang dari Chef Juna tersebut sukses membuat banyak warganet salah fokus, seperti beberapa komentar berikut ini.

"Sumpah... Ini bule bgt!!!" tulis @merikusriyani.

"Chef juna cakeepppnya dari dulu ternyataa," celetuk @rikawulandari_29.

Menolak salah fokus, ada yang bisa membantu Chef Juna menebak motor apa yang ia kendarai di foto? Petunjuknya, motor ini dibuat sebelum tahun 90-an.

Terkait

Terkini