Minggu, 20 September 2020

Gara-gara Ketimun, Isi Tas Penumpang Ojol ini Bikin Imajinasi Warganet Liar

Kira-kira penumpang ojol ini bawa ketimun buat apa ya?

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Tas penumpang ojol ada ketimun.
Tas penumpang ojol ada ketimun.

Mobimoto.com - Setiap harinya, ribuan orang menggunakan jasa transportasi publik, tak terkecuali transportasi online seperti ojek online atau ojol.

Tak jarang, dari interaksi driver ojol dan penumpangnya itu terdapat cerita kocak yang kemudian menjadi viral setelah diunggah di media sosial.

Apalagi kini, di berbagai platform media sosial, terdapat banyak grup yang khusus memberikan update tentang kisah-kisah seputar ojol.

Hal tersebut makin membuat kisah-kisah unik yang dibagikan driver ojol makin cepat menyebar ke seluruh penjuru Tanah Air.

Seperti kisah kocak yang satu ini ketika seorang driver ojol membagikan unggahan foto isi tas penumpangnya yang tertinggal setelah naik ojol.

Tas penumpang ojol ada ketimun. [Instagram/Lambeonlen]
Tas penumpang ojol ada ketimun. [Instagram/Lambeonlen]

*klik pada foto untuk menuju unggahan terkait.

"Tas cs perempuan ketinggalan nih bang, kasian itu mau bikin acar kayaknya," tulis si pengunggah di media sosial Facebook.

Unggahan tentang ketimun tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram LambeOnlen dan disusul oleh akun Instagram Gojek24Jam.

Disertai caption yang memantik, unggahan tersebut terang saja membuat imajinasi warganet yang melihat unggahan tersebut liar.

Mereka pun menuliskan di kolom komentar unggahan tentang kemungkinan untuk apa ketimun itu dibawa di dalam tas milik penumpang ojol itu.

"Buat nurunin darah tinggi," tulis Rijalsholih.

"Positif aja iti dia mau bikin asinan," tambah Iampossibleboy.

"asar couo.. Kali ajah buat maskerann," sanggah warganet perempuan dengan akun Lenywuland22.

Kira-kira buat apa ya, bawa ketimun di dalam tas?

Terkait

Terkini