Jum'at, 18 September 2020

Kena Angin Kencang, Gerakan Aksesoris Motor Ini Bikin Susah Fokus

Mendadak aksesoris motor tersebut menjadi 'bertulang lunak'.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Ilustrasi aksesoris motor. (Instagram)
Ilustrasi aksesoris motor. (Instagram)

Mobimoto.com - Beberapa waktu belakangan, para pengendara motor tengah dilanda 'demam' aksesoris motor lucu yang biasa dipasang di area kemudi motor.

Salah satunya adalah 'boneka goyang emoji' berwarna kuning yang kini jamak ditemui di pasaran.

Sejatinya, aksesoris tersebut diperuntukkan untuk pengendara mobil, namun lantaran terlanjur viral, banyak motor yang menggunakan aksesoris tersebut.

Salah tempat, ulah aksesoris inipun bisa memecah konsentrasi saat berkendara, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @newdramaojol.id.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah boneka emoji yang tengah diterpa angin kencang saat si pengendara motor tersebut tengah melaju.

Aksesoris pemotor yang bikin salah fokus. (Instagram)
Aksesoris pemotor yang bikin salah fokus. (Instagram)

*Klik disini untuk menuju unggahan

Namun saking kencangnya terpaan angin, boneka tersebut malah bergerak secara liar, membuat sang pengendara motor kelabakan.

Video inipun tak cuma membuat si pengendara motor salah fokus, namun juga memicu sederet respons kocak warganet. Seperti yang terlontar dalam beberapa komentar berikut.

"Makanya bang pas abis dibeli dimandiin air 7 kembang dulu." tulis @brainqu_smart.

"Wanjerr kesurupan loh." celetuk @ridwankimin.

Terkait boneka tersebut, sebenarnya masih banyak aksesoris yang tak mudah goyah saat diterpa angin kencang seperti pada video.

Jika anda menggunakan aksesoris demikian dan terjadi hal yang sama, maka ada baiknya untuk melepas akeseoris tersebut untuk mencegah pecahnya konsentrasi saat berkendara. 

Terkait

Terkini