Motor

Motor Dimodif Tinggi Menjulang, Warganet: Naiknya Gimana?

Motor Yamaha Vixion itu tingginya bikin kaget.

Angga Roni Priambodo

Yamaha Vixion Livery Motogp 2018. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha Vixion Livery Motogp 2018. (yamaha-motor.co.id)

Mobimoto.com - Memodifikasi tunggangan kesayangan adalah hal wajar yang sering dilakukan oleh pemilik kendaraan baik roda dua ataupun roda empat.

Ada banyak aliran modifikasi yang selama ini 'dianut' oleh penghobi otomotif, namun tak semuanya bisa memberikan kesan positif.

Ada juga modifikasi yang malah bikin banyak orang bingung atau keheranan karena hal tersebut dianggap aneh dan tak lazim.

Seperti modifikasi Yamaha Vixion yang berikut ini. Dimodifikasi rangkanya hingga menjadi tinggi menjulang, banyak orang bukannya terkesan malah bertanya-tanya.

"Gimana naiknya?," itulah pertanyaan yang ada di benak banyak orang setelah melihat unggahan foto motor tersebut di sebuah grup komunitas di Facebook.

Modifikasi motor menjadi tinggi menjulang.[Facebook/Anton Prasojo]
Modifikasi motor menjadi tinggi menjulang.[Facebook/Anton Prasojo]

"Mbah, cara naik motornya gimana ya? Apa kakinya dipasangin enggrang biar nyampe tanah," tanya pengguna Facebook bernama Anton Prasojo dalam unggahannya.

Dalam foto tersebut memang terlihat motor Yamaha Vixion itu terlihat tinggi menjulang. Jika diukur kemungkinan antara tanah dengan jok motor jaraknya lebih dari satu meter.

Hal tersebut tentu saja menyulitkan orang yang tingginya rata-rata untuk dapat menaiki sepeda motor yang terlihat diparkir di halaman sekolah itu.

Meski begitu, pertanyaan yang dilontarkan oleh Anton di sebuah grup komunitas itu dijawab dengan guyonan oleh anggota grup lain.

" Ya mungkin ownernya tingginya sampe 3 meter, biarin aja," kelakar M Alvarez.

"Motor jerapah mbah, naiknya harus dari atas mobil / tembok," tambah Irsad Syarif.

Tertarik memodifikasi kendaraan roda dua dengan gaya seperti itu?

Berita Terkait

Berita Terkini