Rabu, 26 Februari 2020

Pamer Leganya Bagasi, Iklan Motor ini Malah Dikritik Warganet

Yah, namanya juga iklan, tapi memang agak aneh sih.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Ilustrasi motor. (Mobimoto.com/Iqbal A)
Ilustrasi motor. (Mobimoto.com/Iqbal A)

Mobimoto.com - Sebuah produk apalagi produk otomotif seperti sepeda motor pasti akan dikenalkan ke masyarakat, salah satunya melalui iklan.

Dalam sebuah iklan, kelebihan-kelebihan yang dipunyai produk tersebut pasti akan ditonjolkan untuk menarik minat masyarakat membelinya.

Namun kadang, ada banyak hal yang dirasa tak masuk akal ditampilkan dalam sebuah iklan hingga harus dikritisi oleh orang yang melihatnya.

Seperti dalam iklan motor yang satu ini. Niatnya mau menonjolkan betapa luas bagasi motor tersebut, malah dapat kritik menohok dari warganet.

Iklan motor yang dikritik warganet.
Iklan motor yang dikritik warganet.

Dalam unggahannya di akun Twitter pribadinya, seorang warganet bernama Ricko Setiawan menuliskan caption seperti berikut ini.

"Untuk promosi sih oke. Actual use? Hell fucking no. Temperatur bagasi akan naik & bikin panas laptop kamu. Dan juga guncangan bisa mengakibatkan minor dent di body laptop. Ngga cuma laptop, naro barang elektronik di bagasi itu kalo bisa jangan deh meskipun muat".

Dalam iklan yang kemungkinan bukan motor yang beredar di Tanah Air tersebut memang terlihat ada sebuah laptop yang diletakkan dalam bagasi motor itu.

Meski cukup untuk meletakkan laptop, suhu dan guncangan yang terjadi di dalam bagasi itu bisa bikin laptop rusak. 

Terkait

Terkini